JakVR - Virtual Reality Guide

Mereka yang berwajah lebar terkesan punya daya juang. (iStockphoto)

Mereka yang berwajah lebar terkesan punya daya juang. (iStockphoto)

VIVAlife – Wajah tampan selalu bisa memikat hati wanita. Tapi tidak sekadar tampan, bentuk wajahnya pun jadi pertimbangan. Bagi kebanyakan wanita, pria berwajah lebar terlihat jauh lebih menarik. 

Ini karena pria dengan bentuk wajah lebar dipercaya lebih sejahtera dalam hidupnya. Setidaknya hal ini yang ditemukan para peneliti dari Singapore Management University.

Laki-laki berwajah lebar juga dianggap lebih atletis, kuat, agresif dan lebih kaya dibandingkan mereka yang berwajah kecil. 

Penelitian ini dilakukan kepada lebih dari 150 pria dan wanita yang mengambil bagian dalam sebuah kencan kilat. Selama mengikuti pertemuan ini, hanya dalam tiga menit mereka mampu menemukan orang yang dianggap potensial menjadi pasangannya. Dan hasilnya, pria berwajah lebar lebih banyak dipilih oleh wanita.

Mereka terlihat menarik karena memiliki daya juang tinggi, dan sukses di berbagai bidang. Beberapa diantaranya bahkan sukes sebagai CEO. Alasan inilah yang melandasi wanita lebih menyukai mereka yang berwajah lebar. 

Sayangnya, para ilmuwan mengatakan bahwa sikap agresif dan kekerasan argumen pria berwajah lebar membuat wanita ragu-ragu untuk membangun rumah tangga dengan mereka.

Untuk itu, wanita memilih pria berwajah kecil dengan mentoleransi pandangan-pandangan lainnya, misalnya kurang kuat tetapi ramah atau kurang kaya tetapi melindungi. (Sumber: Daily Mail | umi)


viva

guegamersBerita & PolitikCEO,Daily Mail,Singapore
Mereka yang berwajah lebar terkesan punya daya juang. (iStockphoto) Mereka yang berwajah lebar terkesan punya daya juang. (iStockphoto) VIVAlife - Wajah tampan selalu bisa memikat hati wanita. Tapi tidak sekadar tampan, bentuk wajahnya pun jadi pertimbangan. Bagi kebanyakan wanita, pria berwajah lebar terlihat jauh lebih menarik.  Ini karena pria dengan bentuk wajah...

Comments

comments