JakVR - Virtual Reality Guide

Replika pesawat dari karton buatan Luca Laconi Stewart. (facebook.com/lucaiaconistewart)

Replika pesawat dari karton buatan Luca Laconi Stewart. (facebook.com/lucaiaconistewart)

VIVAlife – Luca Laconi Stewart, seorang pria 20 tahun dari San Fransisco,AS, membuat sebuah replika pesawat luar biasa. Ia membuat replika Air India Boeing 777 dari bahan karton.

Seperti dilansir laman CNN, model pesawat karton tersebut ia simpan dalam sebuah mini hangar yang dirahasiakan tempatnya karena takut model tersebut dicuri atau bahkan dirusak. Pasalnya, ia menghabiskan waktu sekitar lima setengah tahun untuk membuat replika pesawat tersebut.

Sebanyak 400 lembar karton digunakan untuk membuat model pesawat. Tak hanya sekadar model luar pesawat, Stewart juga membuat model tersebut cukup detail. Mulai dari mesin jet lengkap dengan bilahnya, roda pendaratan lengkap dengan suspensinya hingga kursi kelas ekonomi, bisnis dan kelas pertama.

Replika pesawat dari karton

Uniknya, Stewart bukanlah seorang pembuat model pesawat profesional. Ia mengaku cukup sulit membuat model tersebut karena harus membuat dari awal. Stewart  memulainya dengan membuat gambar yang ia tiru dari buku manual service milik mekanik pesawat sebenarnya. (ren)


viva

guegamersBerita & PolitikCNN,India,Luca Laconi Stewart,San Fransisco
Replika pesawat dari karton buatan Luca Laconi Stewart. (facebook.com/lucaiaconistewart) Replika pesawat dari karton buatan Luca Laconi Stewart. (facebook.com/lucaiaconistewart) VIVAlife - Luca Laconi Stewart, seorang pria 20 tahun dari San Fransisco,AS, membuat sebuah replika pesawat luar biasa. Ia membuat replika Air India Boeing 777 dari bahan karton.Seperti dilansir laman CNN, model pesawat...

Comments

comments