JakVR - Virtual Reality Guide

Bagi wanita, sikap pria lebih seksi ketimbang bentuk tubuh. (iStock)

Bagi wanita, sikap pria lebih seksi ketimbang bentuk tubuh. (iStock)

VIVAlife – Jika di mata pria, wanita yang seksi adalah karena fisiknya, bagi kaum hawa, pria yang dianggap seksi justru karena sikapnya. Hal tersebut disimpulkan dari hasil survei yang dilakukan James Kerley dari laman Body and Soul.

Menurut survei tersebut, wanita lebih menyukai pria yang tulus dan bisa dipercaya ketimbang pria dengan penampilan bagai bintang film. Berikut adalah daftar hal-hal yang dianggap seksi oleh wanita:

Fitur tubuh yang dianggap seksi
Wanita menyukai cambang-cambang yang baru tumbuh. Menurut mereka, keberadaan cambang tersebut membuat pria terlihat lebih maskulin. Selain itu, wanita juga suka lengan yang berotot, bahu yang tegap, serta dada bidang. Sebaliknya, wanita membenci pria yang punya rambut berminyak serta penampilan yang terlalu berantakan.

Sikap paling seksi
Wanita suka ketika pria memberikan kejutan. Seikat bunga di meja kantor atau undangan makan-malam romantis akan membuat wanita tersenyum sepanjang hari. Sikap lain yang juga dianggap seksi oleh wanita adalah saat pria bersikap melindungi, seperti menggandeng ketika menyebrang jalan atau berjalan di sisi kanan.

Waktu ketika pria dianggap paling seksi
Beberapa wanita menganggap pria terlihat paling seksi ketika bangun pagi, beberapa yang lain menganggap pria terlihat paling seksi setelah mandi. Sementara sebagian lainnya menganggap laki-laki paling seksi ketika mereka akan bercinta. (umi)


viva

guegamersBerita & PolitikJames Kerley
Bagi wanita, sikap pria lebih seksi ketimbang bentuk tubuh. (iStock) Bagi wanita, sikap pria lebih seksi ketimbang bentuk tubuh. (iStock) VIVAlife – Jika di mata pria, wanita yang seksi adalah karena fisiknya, bagi kaum hawa, pria yang dianggap seksi justru karena sikapnya. Hal tersebut disimpulkan dari hasil survei yang dilakukan James...

Comments

comments