JakVR - Virtual Reality Guide

Wanita malu jika ritual kecantikan mereka diketahui pasangan.  

Wanita malu jika ritual kecantikan mereka diketahui pasangan.  

VIVAlife – Sudah bukan rahasia lagi bila perempuan senang terlihat cantik di hadapan pasangannya. Apalagi bila sang pria melontarkan pujian atas penampilan tersebut. Bagi wanita, pujian sederhana seperti “kamu terlihat cantik” atau “kulit kamu halus” merupakan apresiasi atas kerja keras mereka merawat tubuh.

Namun, tak peduli seberapa keras usaha mereka memperindah tubuhnya, hasil survei menunjukkan bahwa wanita tidak ingin ritual kecantikannya diketahui para pria. Alasannya? Mereka takut pria akan kehilangan minat karena kecantikan mereka didapat dari kerja keras dan bukannya sesuatu yang alami.

Survei tersebut dilakukan oleh brand perawatan tubuh Feelunique. Sebanyak 2000 wanita mengikuti survei tersebut dan hasilnya, terdapat 20 ritual kecantikan yang disembunyikan wanita. Delapan ritual teratas berhubungan dengan menghilangkan rambut tidak diinginkan di berbagai area tubuh, termasuk wajah, lengan, kaki, ketiak, serta area pubis.

“Mereka merasa ritual tersebut memalukan jika diketahui pasangan,” jelas juru bicara Feelunique, seperti dikutip Daily Mail. “Apalagi jika pasangan mengetahui mereka juga mencabut bulu hidung atau harus mencukur kumis,” sambungnya.

Selain itu, wanita juga malu jika pasangan mengetahui mereka menggunakan pakaian dalam pelangsing atau ketika mereka menggosok kulit kasar dari tumit. Sepertiga wanita juga tidak pernah mengungkapkan kepada pasangannya bahwa mereka menggunakan obat jerawat sebelum tidur atau “menambal” dada dengan busa di acara-acara tertentu.

“Saya tidak pernah memberi tahu pasangan jika saya menggunakan busa tambahan pada bra. Biasanya saya langsung melepas busa tambahan itu ketika sampai di rumah, sehingga dia tidak melihat,” kata salah satu partisipan.

Lainnya mengungkapkan memilih melakukan perawatan kecantikan di luar rumah, seperti di salon atau day spa, agar pasangan tidak mengetahui.

Dari hasil penelitian tersebut diketahui 700 partisipan meyakini bahwa pasangan tidak akan menyukai ritual kecantikan yang mereka lakukan dan sepertiga lainnya menjaga dengan ketat rahasia tersebut. Sementara sepertiga terakhir memilih melakukannya di luar rumah.


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail
Wanita malu jika ritual kecantikan mereka diketahui pasangan.   Wanita malu jika ritual kecantikan mereka diketahui pasangan.   VIVAlife – Sudah bukan rahasia lagi bila perempuan senang terlihat cantik di hadapan pasangannya. Apalagi bila sang pria melontarkan pujian atas penampilan tersebut. Bagi wanita, pujian sederhana seperti “kamu terlihat cantik” atau “kulit...

Comments

comments