JakVR - Virtual Reality Guide

Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Produser film “Arwah Goyang Jupe Depe”, Shanker RS akhirnya muncul dan menjenguk Dewi Perssik yang sudah sepekan mendekam di rumah tahanan Pondok Bambu.

Ia terlihat datang sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Diakui Shanker, ia sudah berniat untuk menjenguk pemilik goyang gergaji itu sejak hari pertama.

“Dari hari pertama (Depe) masuk ke sini, saya sudah mau ke sini. Baru dapat jadwalnya hari ini,” ucapnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Senin 24 Februari 2014.

Kedatangannya memang sudah dinantikan, karena ia disebut-sebut sebagai penyebab pertengkaran antara Jupe dan Depe dalam film tersebut.

Keluarga Depe sebelumnya juga menuntut pertanggunganjawab pihak produser, yakni Shanker atas dipenjaranya Dewi Perssik. Ketika itu, ayah Depe mengatakan Shanker, sang produser film harus bertanggung jawab penuh atas kasus penganiayaan yang menyeret anaknya sehingga sampai dibui.

Namun, saat menjenguk Depe di tahanan, Shanker justru datang dengan santai.

“Saya bawa doa yang banyak, buah, sama bukti kalau narasi infotaiment banyak yang salah,” tuturnya.

“Selain itu, saya juga bawa senyuman untuk Dewi,” lanjutnya. Ketika hadir Shanker langsung bertemu dan berbincang dengan orang tua Depe, Hj Sri Muna dan M. Adil.

Berbarengan juga dengan Shanker, terlihat pula  Indah Sari, Permata, kakak perempuan Depe, dan sang manajer beserta asistennya yang juga datang menjenguk.


viva

guegamersSelebritisArwah Goyang Jupe Depe,Hj Sri Muna,Pondok Bambu,RS
Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin) Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Produser film 'Arwah Goyang Jupe Depe', Shanker RS akhirnya muncul dan menjenguk Dewi Perssik yang sudah sepekan mendekam di rumah tahanan Pondok Bambu.Ia terlihat datang sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Diakui Shanker, ia sudah berniat untuk menjenguk pemilik goyang gergaji...

Comments

comments