JakVR - Virtual Reality Guide

Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Sidang lanjutan gugatan perceraian presenter cantik Christy Jusung dan Jay Alatas kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 14 April 2014.  Sidang kali ini mengagendakan pembuktian dari pihak penggugat, yakni Christy.

“Sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan majelis hakim bahwa hari ini hak Christy untuk membuktikan,” kata kuasa hukum Jay, Dody Haryanto, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang kali ini dihadiri oleh Jay. Sementara Christy tak tampak. Dody menegaskan kehadiran kliennya dalam persidangan hari ini hanya melihat bukti-bukti normatif seperti KTP ataupun buku nikah yang diajukan oleh pihak Jusung.

Dody menambahkan, kliennya dipastikan akan memberikan pembelaan. Pasalnya apa yang dituduhkan selama ini mengenai penyebab perceraian di antara mereka berdua selama ini adalah tidak benar.

Untuk itu Jay diagendakan akan memberikan kesaksian di persidangan berikutnya.

“Pak Jay membantah perceraian ini dengan alasan itu. Pak Jay hanya menegaskan perceraian ini tidak ada faktor orang ketiga dan faktor anak. Tapi hari ini belum masuk kepada kesaksian karena saksi belum bisa dihadirkan,” ujarnya. (ms)


viva

guegamersSelebritisChristy Jusung,Jakarta Selatan,Jay Alatas,Pak Jay
Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Sidang...

Comments

comments