JakVR - Virtual Reality Guide

Vitalii Sediuk menjalani sidang di gedung Pengadilan East Los Angeles, Jumat, 30 Mei 2014. (REUTERS/Kevork Djansezian)

Vitalii Sediuk menjalani sidang di gedung Pengadilan East Los Angeles, Jumat, 30 Mei 2014. (REUTERS/Kevork Djansezian)

VIVAlife – Aksi pemukulan terhadap aktor Brad Pitt oleh pria asal Ukraina, Vitalii Sediuk, berujung di pengadilan. Sediuk yang kerap berulah di karpet merah didakwa dengan empat tuduhan, yakni penganiayaan, penyerangan, aktivitas yang melanggar hukum, serta interfensi dalam sebuah acara, dalam sidang yang digelar di Pengadilan East Los Angeles, Jumat waktu setempat, 30 Mei 2014.

Menurut Juru Bicara Los Angeles City Attorney, Rob Wilson, Sediuk dijatuhi hukuman 20 hari melakukan pelayanan masyarakat dan 36 bulan masa perobaan. Pria berusia 25 tahun tersebut, juga diperintahkan menjaga jarak hingga 460 meter dari seluruh acara yang dihadiri selebritas, termasuk ajang penghargaan dan pemutaran perdana film.

Selain itu, Sediuk diperintahkan menjauh dari Brad Pitt serta tunangannya, Angelina Jolie. Selain melakukan pelayanan masyarakat, Sediuk diwajibkan menjalani 52 sesi konseling psikologis. Ia dijadwalkan menghadiri sidang kembali pada 8 Juli 2014 mendatang.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Sediuk melompat pagar dan masuk ke karpet merah acara pemutaran perdana film Maleficent, pada 28 Mei 2014. Ia tiba-tiba memukul wajah Pitt yang tengah memberikan tanda tangan kepada para penggemar.

Usai pemukulan, Pitt tidak mengalami luka parah. Ia justru terus memberikan tanda tangan untuk para penggemarnya.

Aksi nekat Sediuk di karpet merah bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, ia pernah menyusup di balik gaun America Ferrera, saat sang artis berpose di karpet merah Festival Film Cannes.

Ia juga pernah naik ke atas panggung saat penyanyi Adele menerima penghargaan. Tak cukup sampai di situ, Sediuk nekat mencium aktor Will Smith. Namun, saat itu Smith tidak tinggal diam dan menampar wajah Sediuk. (asp)


viva

guegamersSelebritisBrad Pitt,Kevork Djansezian,Los Angeles,REUTERS,Vitalii Sediuk
Vitalii Sediuk menjalani sidang di gedung Pengadilan East Los Angeles, Jumat, 30 Mei 2014. (REUTERS/Kevork Djansezian) Vitalii Sediuk menjalani sidang di gedung Pengadilan East Los Angeles, Jumat, 30 Mei 2014. (REUTERS/Kevork Djansezian) VIVAlife - Aksi pemukulan terhadap aktor Brad Pitt oleh pria asal Ukraina, Vitalii Sediuk, berujung di pengadilan. Sediuk yang...

Comments

comments