JakVR - Virtual Reality Guide

Ustad Guntur Bumi dan istri Puput Melati (VIVAnews/ Beno)

Ustad Guntur Bumi dan istri Puput Melati (VIVAnews/ Beno)

VIVAlife – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan istri Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati, telah dilaporkan lantaran terlibat dalam kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh suaminya.

“Yang bersangkutan aktif dalam kaitan proses penipuan dan diduga telah menampung uang dari para korban UGB,” ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 2 Mei 2014.

Berdasarkan LP/1453/IV/20146PMJ/DIT RESKRIMUM Tanggal 25 April 2014 hingga saat ini Puput Melati belum diperiksa. Kata Rikwanto, saat ini penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk meihat pasal yang ditujukan.

“Kami akan meminta keterangan dari saksi pelapor untuk hal itu (pasal yang ditujukan pada Puput Melati-red),” kata Rikwanto.

Diketahui, pelapor bernama Selestinus A Ola. Dalam laporannya dia adalah kuasa hukum sekaligus telah menerima surat kuasa dari Muhammad Nur Aminullah atau anak dari korban UGB, Siti Aminah.

Dalam laporan itu, tertulis bahwa korban melihat promosi yang dilakukan pihak UGB mengenai praktek pengobatan yang dilakoninya. Ketika menyambangi tempat UGB, dirinya diminta mengirimkan uang kepada DY sebesar Rp152 juta.

“DY adalah pemilik rekening tersebut. Namun saat uang sudah disalurkan untuk biaya pengobatan, pasien itu malah tak kunjung sembuh,” kata Rikwanto. (ren)


viva

guegamersSelebritisDY,Guntur Bumi,Komisaris Besar Rikwanto,Puput Melati,UGB
Ustad Guntur Bumi dan istri Puput Melati (VIVAnews/ Beno) Ustad Guntur Bumi dan istri Puput Melati (VIVAnews/ Beno) VIVAlife - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan istri Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati, telah dilaporkan lantaran terlibat dalam kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh suaminya.'Yang...

Comments

comments