JakVR - Virtual Reality Guide

Ardiansyah Bakrie saat memberi sambutan dalam (VIVAnews/Dian Widiyanarko)

Ardiansyah Bakrie saat memberi sambutan dalam (VIVAnews/Dian Widiyanarko)

VIVAnews – Optimisme dan berpikir positif harus dikampanyekan di kalangan anak muda. Hal itulah yang membuat relawan Aburizal Bakrie (ARB) di kalangan anak muda membuat ajang pemilihan “Putra-Putri ARB Jawa Barat 2014”.

Ajang pemilihan putra dan putri ini difasilitasi Epicentrum Kebangsaan dan diikuti oleh 57 orang dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Salah satu juri ajang tersebut, Ramadhania Bakrie alias Nia Ramadhani, mengatakan, acara ini merupakan ajang positif bagi penyaluran bakat anak muda.

“Bisa jadi ajang positif untuk memicu semangat anak muda untuk andil dalam kemajuan bangsa Idonesia ke depannya,” ujar Nia dalam sambutannya di Malam Grand Final Putra-Putri ARB, di Bandung, Jawa Barat.

Nia yang juga pendiri dan Ketua Umum Atap Rumah Bangsa ini mengatakan, nantinya para pemenang akan menjadi duta untuk menyebar virus optimisme dan pemikiran positif di kalangan anak muda. Mereka juga diharapkan bisa memberikan contoh yang baik pada anak muda lainnya.

“Lakukan sesuatu yang baik bagi bangsa Indonesia dan orang lain,” pesannya.

Sementara itu, Ardiansyah Bakrie, yang mewakili ARB mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar itu sangat konsen pada anak muda. Karena generasi muda tonggak negara. “Tanpa generasi muda bangsa Indonesia tidak mungkin bisa maju dan diakui bangsa luar,” ujarnya.

Putra bungsu ARB ini menambahkan, saat ini banyak yang pesimis dengan bangsa kita. Juga atas peran anak muda Indonesia. Ia merasa harus melakukan sesuatu untuk itu.

Melalui ajang Putra-Putri ARB, akan dipilih duta yang bisa menyebar optimisme pada anak muda. “Makanya saya senang muda mudi ini dipilih tidak hanya karena cantik atau ganteng saja tapi juga prestasinya. Mereka juga punya wawasan dan inner beauty,” jelasnya.

Hal itu, kata Ardi, sejalan dengan visi ARB tentang anak muda.  Kepada anak muda yang terpilih, dia meminta ikut menyampaikan pesan positif itu. “Sampaikan bahwa mereka (anak muda) tonggak bangsa. Buat bangsa ini optimis dan buat bangsa ini maju,” pesannya.

Dalam pemilihan Putra-Putri ARB akhirnya terpilih sepasang juara. Juara 1 putra dimenangkan oleh Ahmad Ridwan, asal Bandung, sedangkan Juara 1 putri dimenangkan oleh Sabrina Ayunda, asal Subang.

Laporan: Dian Widiyanarko


viva

guegamersBerita & PolitikARB,Ardiansyah Bakrie,Dian Widiyanarko,Indonesia,Jawa Barat
Ardiansyah Bakrie saat memberi sambutan dalam (VIVAnews/Dian Widiyanarko) Ardiansyah Bakrie saat memberi sambutan dalam (VIVAnews/Dian Widiyanarko) VIVAnews - Optimisme dan berpikir positif harus dikampanyekan di kalangan anak muda. Hal itulah yang membuat relawan Aburizal Bakrie (ARB) di kalangan anak muda membuat ajang pemilihan “Putra-Putri ARB Jawa Barat 2014”.Ajang pemilihan putra dan...

Comments

comments