JakVR - Virtual Reality Guide

Jaden Smith (REUTERS/Carlo Allegri)

Jaden Smith (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife – Putra Will Smith, Jaden Smith kepergok sejumlah fotografer saat menggandeng seorang wanita sebayanya di bandara LAX. Jaden terlihat bergandeng tangan dengan wanita tersebut.

Kemesraan Jaden dengan wanita misterius itu kabarnya adalah bentuk balas dendam remaja 15 tahun itu kepada “teman dekatnya” Kylie Jenner. Pasalnya hubungannya dengan Kylie sampai saat ini belum pernah jelas.

“Seseorang akanlebih cerdas dan itu membuat aku lebih jatuh cinta pada mereka atau seseorangpun,” ujar Jaden santai, dilansir Dailymail, Kamis 26 Desember 2013.

Bintang Karate Kid itu tak menjawab lagi pertanyaan sejumlah media yang memergokinya saat itu. Ia lebih memilih masuk ke mobil dengan wanita tersebut.

Sebelumnya Jaden dan Kylie terlihat mesra berdua di sebuah resto di New York. Kylie pun sesekali tertawa dengan bahan gurauan Jaden.

Namun, saat ditanya langsung oleh Ryan Seacrest di KISS FM radio show, Jaden mengaku tidak punya hubungan spesial dengan saudara Kim Kardashian itu.

“Aku suka Kylie, dan aku juga suka kakaknya, Kendall Jenner. Tapi mereka cuma teman baik,” ujar Jaden. (adi)


viva

guegamersSelebritisCarlo Allegri,Carlo Allegri Jaden Smith,FM,Jaden Smith,Karate Kid,Kemesraan Jaden,KISS,REUTERS
Jaden Smith (REUTERS/Carlo Allegri) Jaden Smith (REUTERS/Carlo Allegri) VIVAlife - Putra Will Smith, Jaden Smith kepergok sejumlah fotografer saat menggandeng seorang wanita sebayanya di bandara LAX. Jaden terlihat bergandeng tangan dengan wanita tersebut.Kemesraan Jaden dengan wanita misterius itu kabarnya adalah bentuk balas dendam remaja 15 tahun itu kepada 'teman dekatnya' Kylie...

Comments

comments