JakVR - Virtual Reality Guide

Ardi Bakrie dan Nia. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Ardi Bakrie dan Nia. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

VIVAlife – Ulang tahun kedua putri pasangan Anindra Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra dirayakan secara meriah di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Selatan. Dalam acara itu terlihat sejumlah anak-anak dari Yayasan Sanggar Sahabat Anak dan Panti Asuhan Al-Gafura ikut hadir memeriahkan.

Yang berbeda dengan pesta ulang tahun Mikha kali ini adalah Nia dan Ardi  menghadirkan tokoh idola anaknya, Barney. Senyum putri mungil itu pun terlihat sangat bahagia tatkala Mikha melihat langsung sosok tokoh kartun favoritnya.

Ardi mengatakan, ia merayakan ulang tahun sang buah hati semata-mata hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan orang banyak.

“Alhamdulillah, hari ini dia (Mikhha) merayakan ulang tahun. Bukannya kami mau foya-foya, tapi berniat membagi kebahagiaan,” kata Ardi di sela perayaan ulang tahun Mikha.

Banyak pesan yang ingin Ardi berikan untuk putri kecilnya itu. Di antaranya adalah bagaimana cara berbagi dengan banyak orang di sekitarnya.

“Kami juga mau ngajarin Mikhayla kalau ulang tahun bukan keberhasilan, tapi berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ucapnya.

Di acara itu, tak lupa Ardi dan Nia memberikan doa dan harapannya untuk Mikha. “Semoga Mikha kelak bisa tumbuh dan dewasa menjadi anak yang salihah. Dan nggak lupa sama agamanya,” harapnya. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Ardi Bakrie,FOTO,Septianda Perdana
Ardi Bakrie dan Nia. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana) Ardi Bakrie dan Nia. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana) VIVAlife - Ulang tahun kedua putri pasangan Anindra Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra dirayakan secara meriah di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Selatan. Dalam acara itu terlihat sejumlah anak-anak dari Yayasan Sanggar Sahabat Anak dan Panti...

Comments

comments