JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Untuk kesekian kalinya, peyanyi muda Selena Gomez harus merasakan patah hati karena Justin Bieber. Kini, setelah kembali putus hubungan, kondisi kesehatan Selena drop. Pihak keluarga khawatir soal kondisi kesehatan.

“Drama percintaannya dengan Justin beracun untuk tubuhnya.”

Patah hati memang hal yang menyakitkan. Bahkan, untuk Selana (22). Putusnya kali ini dengan Bieber, secara fisik berbahaya baginya. Itulah sebabnya, mengapa keluarganya ikut turun tangan merawat Selena.

“Selena berusaha untuk menjadi kuat,” sumber. “Keluarganya mencurahkan segala sesuatu untuk merawatnya sekarang, karena mereka sangat khawatir tentang kesehatannya.”

Selena dan Justin Bieber dikabarkan putus, setelah bintang pop asal Kanada itu  memamerkan kedekatan dengan seorang wanita.  Sejak itu, Selena telah menghapus Bieber sebagai pengikutnya di di Instagram. Ia sempat memposting tulisan memilukan usai putus. Sekarang, dia bersandar pada keluarganya.

“Stres emosional perpisahan itu memukulnya. Dan, ia sangat rapuh. Dia tidak seharusnya berada di bawah stres yang secara fisik berbahaya baginya, karena dapat menyebabkan Lupus-nya kambuh. Drama ini dengan Justin beracun untuk tubuhnya,” kata sumber lagi.

Seperti diketahui, Selena menderita penyakit autoimun. Dia telah berjuang selama beberapa tahun melawan sakitnya. Lupus diketahui menyebabkan sakit parah sendi, kekakuan, sakit kepala, demam, kelelahan, dan kehilangan memori. Ini adalah penyakit yang lebih umum diderita wanita usia 15-35 tahun. (asp)


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,REUTERS,Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Untuk kesekian kalinya, peyanyi muda Selena Gomez harus merasakan patah hati karena Justin Bieber. Kini, setelah kembali putus hubungan, kondisi kesehatan Selena drop. Pihak keluarga khawatir soal kondisi kesehatan.'Drama percintaannya dengan Justin beracun untuk tubuhnya.'Patah...

Comments

comments