NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Syahrini dengan busana muslim terbaru (dokumen pribadi)

Syahrini dengan busana muslim terbaru (dokumen pribadi)

VIVAlife – Penyanyi Syahrini tidak pernah berhenti mengeluarkan gebrakan baru soal dandanannya dalam keseharian, termasuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.
Di tahun-tahun sebelumnya ia menciptakan kaftan ala Syahrini. Kini, penyanyi asal Bogor itu memperkenalkan tren busana muslim masa kini.

Kepada awak media, Syahrini memperlihatkan penutup kepala bagi wanita yang tidak mengenakan jilbab di dalam kesehariannya. Tidak tanggung-tanggung, ia pun sudah mengunggah di akun Instagram dengan nama yang tak biasa.

“Aku mem-posting tadi siang perdana. Itu memakai Tudung Fatima Syahrini untuk menutupi aku yang tidak berhijab,” kata Syahrini, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu Semua Karena Cinta itu menceritakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut berawal dari sebuah ketidaksengajaan. Ia pun puas mengenakannya beberapa hari ini.

“Jadi waktu itu ada tausiah dan aku pakai itu. Nah pas ditanya itu tudung apa Syahrini? Tudung Fatima <a href="http://redirect.viglink.com?key=11fe087258b6fc0532a5ccfc924805c0&u=http%3A%2F%2Fsyahrini.artis.life.viva.co.id%22%3ESyahrini%3C%2Fa%3E%2C" kenangnya.

Apalagi, ia mengaku tidak ada niatan untuk menjadikan tren dari apa yang dilakukannya. Syahrini melakukan itu semua semata hanya ingin memberikan warna tersendiri dan juga agar tidak terlihat monoton dengan model yang itu-itu saja.

“Aku tidak ada maksud membuat tren. Aku setiap tahunnya nyanyi on air dan off air, ingin mengganti fesyenku supaya aku tidak jenuh bertemu bulan suci,” ungkapnya.

Di akhir wawancara, Syahrini pun berharap apa yang dilakukannya kali ini bisa memberikan dampak positif baginya. Termasuk keinginannya untuk menutup aurat di kemudian hari. (one)


viva

guegamersSelebritisJakarta Selatan,Penyanyi Syahrini,Semua Karena Cinta,Tudung Fatima
Syahrini dengan busana muslim terbaru (dokumen pribadi) Syahrini dengan busana muslim terbaru (dokumen pribadi) VIVAlife - Penyanyi Syahrini tidak pernah berhenti mengeluarkan gebrakan baru soal dandanannya dalam keseharian, termasuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Di tahun-tahun sebelumnya ia menciptakan kaftan ala Syahrini. Kini, penyanyi asal Bogor itu memperkenalkan tren busana muslim masa...

Comments

comments