JakVR - Virtual Reality Guide

Bak Mandi di Taman Domaine de Chamarande (Bruit du Frigo)

Bak Mandi di Taman Domaine de Chamarande (Bruit du Frigo)

VIVAlife – Taman selalu menjadi tempat terbaik saat ingin bersantai dan menikmati alam. Bermain di taman, biasanya akan lebih menyenangkan jika ditemani oleh hewan kesayangan atau buku bacaan. Kursi-kursi pun berjejer di pinggir taman untuk dijadikan tempat bersantai. 

Tapi di taman ini, pengunjung tidak hanya disediakan kursi, namun juga bak mandi. Taman bernama Domaine de Chamarande ini, memiliki bak mandi lengkap dengan air, bantal, dan bebek karet. 

Berlokasi di kota Paris, Perancis, taman yang dibangun di sekitar air mancur Chamarande Les Bains, menyediakan bak mandi untuk bersantai dan membaca buku, bukan untuk beraktivitas yang mengganggu kenyamanan publik. Karena, meski bentuknya adalah bak mandi, pengunjung tetap harus mengenakan pakaian renang saat ingin berendam.

Dilansir laman Design Taxi, sebuah studio desain di Perancis, bernama Bruit du Frigo, yang memiliki ide untuk meletakkan bak mandi di taman tersebut. Sebelum menjadi kawasan wisata, tempat ini hanya digunakan oleh kaum bangsawan untuk berlibur. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya tempat ini dibuka untuk umum.

Selain berendam, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam kesenian lainnya berupa patung dengan bentuk unik dan tentu saja memiliki nilai seni yang cukup tinggi. (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikBak Mandi,Chamarande Bruit,Chamarande Les Bains,Design Taxi,Taman Domaine
Bak Mandi di Taman Domaine de Chamarande (Bruit du Frigo) Bak Mandi di Taman Domaine de Chamarande (Bruit du Frigo) VIVAlife - Taman selalu menjadi tempat terbaik saat ingin bersantai dan menikmati alam. Bermain di taman, biasanya akan lebih menyenangkan jika ditemani oleh hewan kesayangan atau buku bacaan. Kursi-kursi pun berjejer...

Comments

comments