JakVR - Virtual Reality Guide

Ussy Sulistyowati mulai menggeluti bisnis fesyen. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Ussy Sulistyowati mulai menggeluti bisnis fesyen. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pesinetron Ussy Sulistiawaty tidak ingin menyia-nyiakan peluang bisnis fesyen yang kini marak digeluti para selebriti. Wanita 33 tahun itu punya kegiatan baru: berbisnis perlengkapan hijab.

Menurut istri Andhika Pratama itu, bisnis hijab sangat potensial dua tahun belakangan. “Ini memang bisnis bagus, bukan karena lagi booming,” kata Ussy di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Mei 2014.

Ia melihat, mulai banyak wanita Indonesia yang sadar untuk mengenakan pakaian muslim. Itulah yang mendorongnya terjun ke bisnis itu. Ussy juga melihat, wanita tetap bisa modis meski berhijab.

“Perempuan yang berhijab akan lebih cantik dan modis, gayanya juga bisa diutak-atik. Jadi sangat bagus kalau aku bisnis di sini,” katanya lagi. Kebanyakan hijab yang dijualnya bernuansa warna-warni ceria.

“Konsepnya aku banget. Colorful, ceria,” sebutnya. Ia berharap, dengan warna yang ceria wanita jadi lebih bersemangat menjalani kegiatan sehari-hari. Pelantun Klik itu melabeli bisnisnya: USSY.

Ia mengklaim, produknya bisa digunakan pengguna hijab maupun tidak. Ia bahkan sudah mulai akan meluncurkan koleksi terbarunya menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Lebaran mau mengeluarkan gamis dan kaftan. Pokoknya kalau masuk ke toko ini, akan dapat semuanya,” ia menuturkan dengan antusias. Sayang, belum ada koleksi untuk anak-anak. (umi)


viva

guegamersSelebritisanak,Hari Raya Idul Fitri,Pelantun Klik,USSY
Ussy Sulistyowati mulai menggeluti bisnis fesyen. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Ussy Sulistyowati mulai menggeluti bisnis fesyen. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Pesinetron Ussy Sulistiawaty tidak ingin menyia-nyiakan peluang bisnis fesyen yang kini marak digeluti para selebriti. Wanita 33 tahun itu punya kegiatan baru: berbisnis perlengkapan hijab.Menurut istri Andhika Pratama itu, bisnis hijab...

Comments

comments