JakVR - Virtual Reality Guide

Melanie Putria dan anak  

Melanie Putria dan anak  

VIVAlife – Lama memiliki rambut panjang kini Melanie Putria nyaman berambut pendek. Ia mengaku memang sudah lama ingin memiliki rambut pendek dan akhirnya mantan Puteri Indonesia 2002 itu memangkas rambut panjangnya sampai cukup pendek.

Ia mengaku senang dengan gaya rambutnya kini yang lebih praktis dan mudah untuk diatur.

“Iya udah lama pengen punya rambut pendek, nggak pernah ngerasain potong pendek. Ketika ada aktivitas yang nggak sempet waktunya untuk prepare, dandan, jadi ya udah potong pendek ternyata cocok,” ucapnya saat dijumpai di Celebrity Fitness, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 16 Januari 2014.

Sudah enam bulan ia merasakan berambut pendek, dan ibu satu anak itu mengaku bukan karena mengikuti tren wanita kini yang banyak memiliki potongan rambut pendek.

“Lebih enak banget, bukan ikutan tren. Potong pendek kayak mau ijab kabul. Udah 6 bulanan, kalau lagi kangen pakai rambut panjang di BBM pasang foto yang panjang,” tuturnya tersenyum.

Ia pun tak begitu menyesal memotong pendek rambut panjangnya yang indah tersebut. Menurutnya sebagai wanita sangat dimudahkan jika ingin mempunyai rambut panjang lagi dengan bantuan hair extension.

“Nyesal sedikit, tapi lebih banyak happy-nya. Perempuan nggak pernah puas, kalau panjang kan ada extention, jadi lebih gampang. Sekarang lagi menikmati potong pendek ini dulu,” ujarnya.

Melanie mengatakan ketika memutuskan untuk potong rambut, ia belum sempat berkonsultasi dengan suaminya, Angga Puradiredja.

“Pertimbangan (suami) iya, belum ngomong saja sudah pendek soalnya. Jadi waktu itu aku bilang mau potong pendek ya, bbm belum dibales sama dia, eh aku udah sampai rumah dengan potong pendek, jadi dia nggak bisa marah. Hehehe,” katanya tersenyum.


viva

guegamersSelebritisAngga Puradiredja,Celebrity Fitness,FX,Indonesia,Jakarta Pusat,Melanie Putria
Melanie Putria dan anak   Melanie Putria dan anak   VIVAlife - Lama memiliki rambut panjang kini Melanie Putria nyaman berambut pendek. Ia mengaku memang sudah lama ingin memiliki rambut pendek dan akhirnya mantan Puteri Indonesia 2002 itu memangkas rambut panjangnya sampai cukup pendek.Ia mengaku senang dengan gaya rambutnya kini yang...

Comments

comments