JakVR - Virtual Reality Guide

Ariana Grande (REUTERS/Brendan McDermid)

Ariana Grande (REUTERS/Brendan McDermid)

VIVAlife – Big Sean sepertinya tak malu-malu lagi untuk mengutarakan kedekatannya dengan penyanyi cantik Ariana Grande. Big tengah dimabuk asmara dengan kehadiran Ariana di dalam kehidupan pribadinya.

Big mengatakan jika sebelumnya dia selalu tertutup soal kisah asmaranya, namun kali ini berbeda. Di acara talkshow radio Ryan Seacrest, rapper 26 tahun itu pun mengungkap kedekatan dengan Ariana.

“Sebelumnya saya tak terbuka. Namun, kedekatan dengan Ariana membuat dia spesial bagiku,” ujar Big dilansir TMZ, Sabtu 27 September 2014.

Big pun mengatakan siap menemani sang pujaan hati di setiap acara musik. “Apa pun kulakukan antara aku dan dia selama itu baik,” ujarnya.

Seperti diketahui, Big dan Ariana dipertemukan di acara MTV IMA 2014. Mereka terlihat bergandengan tangan saat berada di karpet merah masuk MTV IMA.

Sebelumnya, Ariana menegaskan bahwa antara dia dan Styles hanya sebatas rekan kerja dan teman. Kata Ariana, mantan kekasih Taylor Swift itu membantunya dalam proyek musik.

Styles membantu membuatkan lagu untuk Ariana bertajuk A Little Bit of Your Heart. Lagu ini terdapat dalam album terbaru Ariana. (art)


viva

guegamersSelebritisAriana Grande,IMA,Kata Ariana,MTV,REUTERS
Ariana Grande (REUTERS/Brendan McDermid) Ariana Grande (REUTERS/Brendan McDermid) VIVAlife - Big Sean sepertinya tak malu-malu lagi untuk mengutarakan kedekatannya dengan penyanyi cantik Ariana Grande. Big tengah dimabuk asmara dengan kehadiran Ariana di dalam kehidupan pribadinya.Big mengatakan jika sebelumnya dia selalu tertutup soal kisah asmaranya, namun kali ini berbeda. Di acara talkshow...

Comments

comments