JakVR - Virtual Reality Guide

Linda Dohmen, ratu kecantikan Jerman yang melakukan aksi terorisme (Facebook/Linda Dohmen)

Linda Dohmen, ratu kecantikan Jerman yang melakukan aksi terorisme (Facebook/Linda Dohmen)

VIVAlife – Linda Dohmen, 20, pemenang kontes Miss Krefeld, kompetisi ratu kecantikan di Jerman dituduh melakukan aksi terorisme di sebuah pusat perbelanjaan di daerah tempat tinggalnya, Krefeld, sebelah barat Jerman. 

Dia ditangkap bersama-sama dengan kakaknya, Frank, 22 oleh tim SWAT Jerman.

Dalam penangkapan tersebut, ditemukan beberapa barang bukti berupa pistol otomatis, penyadap suara, linggis, pisau dan topeng karet, beserta rencana tertulis untuk melakukan penyanderaan di sebuah supermarket di mana dia pernah bekerja sebagai kasir.  

“Kami punya informasi bahwa dia dan kakak lelakinya merupakan bagian dari kelompok teroris yang akan melakukan penyanderaan di Real Supermarket di Krefeld,” ujar detektif yang bertugas dalam penangkapan tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Linda dan kakaknya saat ini ditahan tanpa jaminan di kantor polisi setempat. 

Adapun, hasil pemeriksaan latar belakang keduanya menyebutkan bahwa Frank Dohmen pernah terlibat aksi penipuan dan pemerasan terhadap 2.000 orang sejumlah 500 ribu poundsterling dengan kedok kredit tanpa agunan. 

Sementara itu, Linda, Januari tahun lalu memutuskan keluar dari Real Supermarket guna mengejar mimpinya sebagai model dan aktris. Bulan lalu, dia memenangkan mahkota Miss Krefeld. Namun dikatakan, akibat perbuatannya gelar tersebut akan dicabut.

Sebelumnya, pada 25 Maret 2014, Linda pernah menggunggah foto kartun bergambar dia dan dua orang bertopeng di akun Facebooknya. 

Salah satu teman Linda, yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, sejak dulu Linda memang dikenal ambisius dan materialistis. “Namun apa yang dia lakukan dengan melakukan aksi terorisme sangat tidak terbayangkan,” tuturnya. 


viva

guegamersSelebritisDaily Mail,Frank Dohmen,Linda Dohmen,Miss Krefeld,Real Supermarket
Linda Dohmen, ratu kecantikan Jerman yang melakukan aksi terorisme (Facebook/Linda Dohmen) Linda Dohmen, ratu kecantikan Jerman yang melakukan aksi terorisme (Facebook/Linda Dohmen) VIVAlife - Linda Dohmen, 20, pemenang kontes Miss Krefeld, kompetisi ratu kecantikan di Jerman dituduh melakukan aksi terorisme di sebuah pusat perbelanjaan di daerah tempat tinggalnya, Krefeld, sebelah barat...

Comments

comments