JakVR - Virtual Reality Guide

Patricia Yurena, Miss Spanyol 2008 (Ibtimes)

Patricia Yurena, Miss Spanyol 2008 (Ibtimes)

VIVAlife – Juara Miss Spanyol 2008 dan 2013, Patricia Yurena mencuri perhatian penggemarnya di dunia maya. Dara berambut panjang itu mengekspos kehidupan pribadinya yang ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis (lesbian).

Hal itu terungkap, saat Patricia Yurena membuka rahasia pribadinya di akun Instagramnya dengan memajang foto mesra dengan seorang perempuan. Perempuan itu dikabarkan adalah kekasihnya sendiri, yang merupakan seorang Disc Jockey (DJ), Vanesa Cortes.

Dalam Instagramnya, Patricia Yurena menulis foto mesra itu dengan judul ‘Romeo dan Juliet’. Ini secara tidak langsung mengumumkan kepada dunia tentang asmaranya.

“Saya mem-posting gambar itu benar-benar spontan dan implusif. Terimakasih untuk semua dukungan Anda,”
kata Yurena dalam akun twitternya.

Yurena mengatakan bahwa ia tidak menyesali apa yang dilakukan. Dia melakukan itu karena senang dan menikmati setiap yang terjadi dalam hidup.

Yurena memenangkan kontes kecantikan di negara asalnya, Spanyol pada 2008 dan 2013. Ia diduga menjadi ratu kecantikan terakhir di negaranya karena perusahaan yang menjalankan kontes tersebut, Certamen Nona Espana SL mengalami kebangkrutan pada 2013.

Yurena juga bersaing dalam kompetisi Miss Universe 2013 yang diselenggarakan di Moskow, Rusia. Namun kompetisi ini menimbulkan kontroversi karena undang-undang anti gay yang berlaku di Rusia.


viva

guegamersSelebritisCertamen Nona Espana,Dalam Instagramnya,Miss Spanyol,Patricia Yurena,Vanesa Cortes
Patricia Yurena, Miss Spanyol 2008 (Ibtimes) Patricia Yurena, Miss Spanyol 2008 (Ibtimes) VIVAlife - Juara Miss Spanyol 2008 dan 2013, Patricia Yurena mencuri perhatian penggemarnya di dunia maya. Dara berambut panjang itu mengekspos kehidupan pribadinya yang ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis (lesbian).Hal itu terungkap, saat Patricia Yurena membuka rahasia pribadinya...

Comments

comments