JakVR - Virtual Reality Guide

Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

VIVAlife – Meski telah bercerai dari Brad Pitt dan memiliki kekasih, Jennifer Aniston selalu dikait-kaitkan dengan mantan suaminya tersebut. Kabarnya, belum lama ini, Aniston tanpa sengaja menonton film yang dibintangi Pitt dan Angelina Jolie.

Saat itu, Aniston sedang berkunjung ke rumah baru temannya yang mewah di Hollywood Hills. Pada saat bersamaan, sejumlah orang sedang menonton film “Mr & Mrs Smith” di ruang lain.

Seperti dikutip dari National Enquirer, Aniston tanpa sengaja melihat adegan intim Pitt dan Jolie di film tersebut. Wajah Aniston terlihat berbeda.

“Temannya kemudian mengambil remote dan mematikan film,” kata sumber.

Merasa tidak enak hati dan khawatir Aniston merasa tidak nyaman di rumahnya, sang teman langsung meminta maaf pada Aniston. 

“Tak ingin membuat temannya merasa tidak nyaman, Aniston menjelaskan itu bukan masalah besar,” ungkap sumber lagi.

Film “Mr & Mrs Smith: adalah film yang mempertemukan Pitt dan Jolie. Di film ini pula cinta Jolie dan Pitt bersemi. Hal itu membuat pernikahan Pitt dan Aniston bermasalah dan berakhir dengan perceraian.


viva

guegamersSelebritisJennifer Aniston,Lucy Nicholson,Mr Mrs Smith,National Enquirer,REUTERS
Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson ) Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson ) VIVAlife - Meski telah bercerai dari Brad Pitt dan memiliki kekasih, Jennifer Aniston selalu dikait-kaitkan dengan mantan suaminya tersebut. Kabarnya, belum lama ini, Aniston tanpa sengaja menonton film yang dibintangi Pitt dan Angelina Jolie. Saat itu, Aniston sedang berkunjung ke rumah baru temannya...

Comments

comments