JakVR - Virtual Reality Guide

Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife – Banyak kabar yang beredar mengenai Farhat Abbas dengan asistennya, Regina membuat keinginan Nia Daniati untuk bercerai dengan Farhat semakin kuat.

Nia pun tak ingin menanggapi kabar Farhat dan Regina yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Ia hanya mengharapkan majelis hakim segera memberikan keputusan mengenai proses perceraian mereka.

“Aduh saya nggak mau komentarin, masyarakat sudah pintar menilai. Bagaimana pun kejadiannya saya mohon majelis hakim segera memutuskan perceraian saya. Saya sih inginnya cepet selesai rasanya lama sekali yah keputusan untuk perceraian ini,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 12 Maret 2014.

Begitupun ketika ditanyai mengenai pemberian mobil mewah kepada Regina oleh Farhat. Menurut Nia, masyarakat bisa menilai sendiri apa yang terjadi sebenarnya.

“Kalian menilai sendiri beritanya dia menghadiahkan mobil mewah, kalian yang tahu sendiri, masyarakat tahu saya rasa masyarakat di desa pun bisa menilai,” katanya seraya tersenyum.

Nia benar-benar memilih bungkam, saat media terus mencecarnya dengan pertanyaan seputar kedekatan Farhat dan Regina. Kata Nia, ia hanya fokus memikirkan anak-anak.

“Aduuh soal foto, saya juga nggak mau komentar biarlah masyarakat menilai. Saya sih nggak mau komentar saya hanya memikirkan anak-anak dan diri sendiri saja,” ucapnya.

Sampai saat ini pun, Nia tidak lagi berkomunikasi dengan Farhat. “Nggak ada.. Saya kan sudah pisah rumah kalau namanya anak bapak dan dengan Angga saya tidak bisa memisahkan,” katanya. (eh)


viva

guegamersSelebritisanak,Kata Nia,Menurut Nia,Nia Daniati
Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa) Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa) VIVAlife - Banyak kabar yang beredar mengenai Farhat Abbas dengan asistennya, Regina membuat keinginan Nia Daniati untuk bercerai dengan Farhat semakin kuat.Nia pun tak ingin menanggapi kabar Farhat dan Regina yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Ia hanya mengharapkan majelis hakim segera memberikan keputusan...

Comments

comments