JakVR - Virtual Reality Guide

Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Hari ini Mahkamah Agung menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada Depe atas kasus perkelahian dengan Julia Perez. Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diputuskan oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Kepada VIVAlife, pihak Dewi Perssik melalui kuasa hukumnya Yanuar Bagus mengaku kaget dengan putusan MA tersebut.  “Kita syok dengan berita ini. Saya akan bicarakan langsung dengan Mba Dewi” ujar Yanuar.

Yanuar belum mau berkomentar tentang putusan tersebut. Menurutnya, Depe telah bebas dari apapun hukuman pasca usainya sidang pidana kasus penganiayaan dengan Julia Perez.

“Nanti ya. Saya belum bisa bicara apa-apa dahulu. Putusan juga baru saya terima,” ujarnya.

Sebelumnya menurut sumber di Mahkamah Agung, vonis terhadap Depe lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum selama enam bulan penjara.

“Kami tidak sependapat dengan PN (Pengadilan Negeri Jakarta Timur). Visum dokter menunjukkan pemukulan,” ungkap sumber itu.

Seterunya Julia Perez telah merasakan dinginnya jeruji penjara Rumah Tahanan Pondok Bambu terlebih dahulu. Jupe -begitu sapaan akrabnya- terlibat konflik dengan Depe pada sebuah film bergenre horor Arwah Goyang Karawang.

Dalam syuting film tersebut, Depe dan Jupe masing-masing tersulut emosi dalam sebuah adegan. Sebelumnya konflik tersebut dijadikan sebuah alur cerita film namun berubah menjadi perkelahian sungguhan. Mereka pun harus menjalani sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (umi)


viva

guegamersSelebritisDewi Perssik,Jakarta Timur,Julia Perez,MA,Mba Dewi
Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin) Dewi Perssik (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Hari ini Mahkamah Agung menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada Depe atas kasus perkelahian dengan Julia Perez. Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diputuskan oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.Kepada VIVAlife, pihak Dewi...

Comments

comments