JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dalam balutan baju tahanan. (REUTERS/Pool)

Justin Bieber dalam balutan baju tahanan. (REUTERS/Pool)

VIVAlife – Selena Gomez geram dengan ulah nakal yang kembali dilakukan Justin Bieber bersama beberapa penari striptis, setelah mengetahuinya melalui sebuah video. Selena semakin muak dengan sikap sang mantan kekasihnya itu.

Dilansir dari Hollywood Life, video berdurasi 12 menit memperlihatkan begitu bebasnya Bieber menikmati malam dengan penari striptis. Tak hanya mencolek bagian tubuh belakang, pelantun Baby itu kabarnya juga menarik celana para penari dengan giginya. Justin pun terlihat puas dan tertawa senang.

“Selena anggap Bieber tak memiliki tanggung jawab,” ujar sumber.

Tambah sumber, Selena menginginkan Bieber untuk bicara jujur kepadanya soal video tersebut. Meski Selena tak akan mengampuni pelantun asal Kanada tersebut.

“Dia tidak berpikir itu adalah lelucon. Dan jika itu benar-benar lelucon karena taruhan,” kata sumber lagi.

Sebelumnya, Justin mendapat ancaman dari mantan pegulat AS, Steve Austin. Steve akan menendang bokong Bieber jika masih berulah nakal dan mengganggu orang lain.


viva

guegamersSelebritisHollywood Life,Justin Bieber,REUTERS,Selena Gomez,Steve Austin
Justin Bieber dalam balutan baju tahanan. (REUTERS/Pool) Justin Bieber dalam balutan baju tahanan. (REUTERS/Pool) VIVAlife - Selena Gomez geram dengan ulah nakal yang kembali dilakukan Justin Bieber bersama beberapa penari striptis, setelah mengetahuinya melalui sebuah video. Selena semakin muak dengan sikap sang mantan kekasihnya itu.Dilansir dari Hollywood Life, video berdurasi 12...

Comments

comments