JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Penyanyi Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan kembali menjalin hubungan. Mereka terlihat mesra dalam sebuah kencan ‘Segway’ di Calabasas, California pada 2 Januari 2014.

Kedekatan keduanya membuat penggemar Jelena – singkatan bagi pasangan Justin dan Selena – sangat gembira. Namun kegembiraan itu tak nampak di wajah sahabat Selena, Taylor Swift.

Dilansir dari HollywoodLife.com, Sabtu 4 Janurai 2014, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa Taylor tidak akan mendukung kembalinya pasangan tersebut.

“Dia sangat marah saat mengetahui Selena bergaul dengan Justin. Selena sempat mengatakan ke Taylor jika dia tidak akan melakukan itu (bergaul dengan Justin), namun kenyataanya dia melakukan hal itu,” kata sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, dengan sikap Selena yang berubah itu membuat Taylor tak bisa lagi mempercayai Selena. Namun, sebagai seorang sahabat, Taylor menginginkan yang terbaik bagi Selena.

Demikian juga dengan Justin yang selama ini berusaha dengan keras untuk mendapatkan Selena kembali. “Dia (Justin) sudah berusaha mendapatkannya kembali,” ungkap seorang sumber.

Kedekatan keduanya, kata sumber itu bukan layaknya pasangan kekasih, namun hanya menjalin hubungan yang lebih baik.

Masih menurut sumber, Taylor mengaku tak bisa marah melihat Justin mendekati sahabatnya. Kedekatan Justin mungkin untuk membantu memberi dorongan bagi Selena yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit lupusnya.

“Mereka berbicara setiap hari, Justin benar-benar mengerti apa yang Selena alami dengan lupusnya. Justin sangat suportif karena dia tahu Selena ingin menjaga privasinya.” kata sumber tersebut


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,REUTERS,Selena Gomez,taylor swift
Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Penyanyi Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan kembali menjalin hubungan. Mereka terlihat mesra dalam sebuah kencan 'Segway' di Calabasas, California pada 2 Januari 2014.Kedekatan keduanya membuat penggemar Jelena – singkatan bagi pasangan Justin dan Selena...

Comments

comments