JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife – Nama pengacara Farhat Abbas masih menjadi sorotan media lantaran kisah rumah tangganya dengan Nia Daniati nyaris kandas. Ya, Nia telah menggugat cerai Farhat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Retaknya hubungan Nia dan Farhat kabarnya dipicu oleh kehadiran oleh orang ketiga. Regina, juru bicara Farhat diduga menjadi penghancur hubungan rumah tangga  mereka.

Regina yang selalu terlihat lengket dengan Farhat diisukan memiliki hubungan khusus. Namun, Farhat dan Regina melalui konferensi pers membantahnya.

Begitu juga sang suami yang hadir sebagai bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, hari ini. Sang suami, Ilal Ferhad membantah jika istrinya telah berselingkuh dengan Farhat Abbas.

Ilal yakin Regina dan Farhat dekat karena hubungan rekan kerja saja. Ia pun tak cemburu dengan kedekatan keduanya.

“Kalau dengan Farhat saya nggak cemburu. Mungkin kalau dengan pria lain saya baru cemburu,” ujar Ilal.

Ia pun menegaskan bahwa sampai saat ini hubungannya dengan Regina masih baik-baik saja. Ilal tak mau sambil pusing dengan banyak berita miring soal istrinya.

“Tidak ada masalah dalam rumah tangga saya,” ujar Ilal.

Sebelumnya Regina membantah seputar isu yang menyebutnya sebagai orang ketiga dibalik perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati. Regina yang saat ini masih aktif menjadi juru bicara Farhat kecewa dengan sejumlah pemberitaan yang menyudutkannya.

“Soal isu keretakan rumah tangga mas Farhat dan istri dengan adanya saya itu sangat tidak benar,” ujar Regina.

Regina menegaskan, ia hanya sebagai juru bicara saja dan menjalankan tugas secara profesional. Wanita yang masih bersuami itu juga mengaku puas kerjasama dalam bidang lain dengan Farhat. (ms)


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Nia Daniati,SOS
Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) VIVAlife - Nama pengacara Farhat Abbas masih menjadi sorotan media lantaran kisah rumah tangganya dengan Nia Daniati nyaris kandas. Ya, Nia telah menggugat cerai Farhat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Retaknya hubungan Nia dan Farhat kabarnya dipicu oleh kehadiran oleh...

Comments

comments