JakVR - Virtual Reality Guide

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pesinetron Adjie Pangestu mengaku, kisah cintanya dengan Bella Sofie adalah rekayasa. Pengakuan itu membuat Adjie tertimpa gosip miring. Adjie diduga mendapat bayaran jutaan rupiah karena rekayasa cintanya tersebut. Benarkah?

Saat dijumpai di acara “Seputar Obrolan Selebriti (SOS)” ANTV, Kamis, 19 Desember 2013, Adjie membantah tuduhan tersebut. 

“Aku nggak dibayar sedikit pun. Nggak ada rupiah di sini. Saya juga nggak menerima barang-barang,” kata Adjie. 

Menurutnya, dalam dunia artis, sensasi memang dibutuhkan dalam menghadapi ketatnya persaingan. Namun, sensasi itu juga harus mengedepankan sisi prestasi si artis.

“Jadi bukan cuma sensasi semata. Sensasi harus diikuti dengan prestasi juga,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, duda satu anak ini berpesan untuk Sofie agar tak lagi membohongi publik. “Jujur saya kasihan sama itu anak. Sadarlah, dan minta maaf,” ungkapnya.

Bella membantah telah melakukan rekayasa cinta. Ia menegaskan hubungannya dengan Adjie murni dari hati.

“Aku sudah minta maaf, menunggu Mas Adjie, tapi dia nggak mau balik sama aku,” ungkapnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisAdjie Pangestu,Bella Sofie,Mas Adjie,SOS
Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin) Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pesinetron Adjie Pangestu mengaku, kisah cintanya dengan Bella Sofie adalah rekayasa. Pengakuan itu membuat Adjie tertimpa gosip miring. Adjie diduga mendapat bayaran jutaan rupiah karena rekayasa cintanya tersebut. Benarkah? Saat dijumpai di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)'...

Comments

comments