JakVR - Virtual Reality Guide

Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAlife– Kontroversi pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno terus menjadi sorotan. Meski hari ini, Pengadilan Agama Depok telah mengabulkan permohonan pembatalan perkawinan antara keduanya, namun isu baru muncul, bahwa Andah– sapaan Asmirandah telah berbadan dua.

Andah dan Jonas dikabarkan sempat menjalin hidup bersama selama 2 bulan terakhir ini. Dari situ, isu Andah telah hamil ramai jadi perbincangan. Dan karena hal ini pula muncul kabar, Andah akan menikah lagi setelah permohonan pembatalan nikahnya dikabulkan.

Mengenai isu hamil, selaku kuasa hukum, Afdal Zikri mengatakan kliennya belum berbadan dua. Sebab, apabila Andah tengah mengandung, maka proses pembatalan nikahnya dengan Jonas tidaklah bisa dilakukan.

“Kenapa kita ajukan pembatalan perkawinan? Karena saya sudah tanyakan ke Andah termasuk hubungan batinnya, ini diajukan karena tidak mengakibatkan akibat hukum yang lain. Kalau dia hamil tentu bukan pembatalan pernikahan yang diajukan, tetapi gugat cerai,” terang Afdal usai mejalani persidangan di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 18 Desember 2013.

Afdal berharap, dengan terbantahkannya isu hamil, tidak ada lagi gosip miring yang menyerang Anda juga Jonas.

“Karena dia (Asmirandah) tidak hamil, jadi yang diajukan pembatalan pernikahan. Semoga jawaban ini mengakhiri pikiran negatif soal Andah ya. Isu bahwa hamil, Insya Allah isu itu berakhir,” jelasnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisAfdal Zikri,Gestina Rachmawati,Gestina Rachmawati Asmirandah,Insya Allah,Jonas Rivanno,Pengadilan Agama,Pengadilan Agama Depok
Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati) Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati) VIVAlife- Kontroversi pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno terus menjadi sorotan. Meski hari ini, Pengadilan Agama Depok telah mengabulkan permohonan pembatalan perkawinan antara keduanya, namun isu baru muncul, bahwa Andah-- sapaan Asmirandah telah berbadan dua.Andah dan Jonas dikabarkan sempat menjalin hidup bersama selama 2 bulan terakhir...

Comments

comments