JakVR - Virtual Reality Guide

Tika Ramlan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Tika Ramlan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pentolan T2, Tika Ramlan, akhirnya bersolo karier. Ia pun merilis album yang, menurut dia, “bebas” dari pengaruh T2.

“Dengan sekarang saya bersolo karier, saya ingin karier saya lebih baik dari sebelumnya. Jujur ini berat, tapi ini pilihan yang mesti saya ambil untuk masa depan saya di dunia musi,” kata Tika. Hari ini dia meluncurkan album solo pertama di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan.

Tika menjelaskan mini albumnya ini berisikan enam lagu, dengan termasuk lagu lawas berjudul Oh Ya milik 2D (Deddy Dhukun dan Dian Permana Poetra). Bagi Tika, lagu itu sangat populer di tahun 90an.

“Lagu ini sudah familiar di telinga penikmat musik di Tanah Air, dengan begitu tentu penikmat musik akan mudah mencernanya. Mudah-mudahan bisa sesukses penyanyi aslinya ya,” harapnya.

Tak hanya itu, pada mini albumnya ini Tika juga berduet dengan dua penyanyi berbeda genre, yakni Pongky Barata dan Lee Jeong Hoon (Hit) . Tika duet dengan Pongky membawakan lagu berjudul Akhiri Dengan Indah yang pernah dipopulerkan Band Jikustik. (ren)


viva

guegamersSelebritisBagi Tika,Band Jikustik,Dian Permana Poetra,Tika Ramlan
Tika Ramlan (VIVAnews/Muhamad Solihin) Tika Ramlan (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pentolan T2, Tika Ramlan, akhirnya bersolo karier. Ia pun merilis album yang, menurut dia, 'bebas' dari pengaruh T2. 'Dengan sekarang saya bersolo karier, saya ingin karier saya lebih baik dari sebelumnya. Jujur ini berat, tapi ini pilihan yang mesti saya ambil untuk...

Comments

comments