JakVR - Virtual Reality Guide

Peringatan hari kucing di Jepang. (rocketnews24)

Peringatan hari kucing di Jepang. (rocketnews24)

VIVAlife – Di setiap tahunnya, para pecinta kucing di Jepang selalu memperingati hari kucing. Hari itu jatuh pada tanggal 22 Februari. Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kucing digelar. Termasuk sebuah restoran yang tak memungut bayaran alias gratis untuk semua hidangan yang dipesan oleh para penggila kucing.

Mon Petit nama restoran itu. Didirikan oleh perusahaan pencipta makanan kucing, Nestle Purina, semua hidangan di sini dikreasikan layaknya makanan kucing seperti biskuit, sup seafood, daging sapi dan ikan. Komposisi bumbu dalam makanan juga disesuaikan dengan selera kucing. Tidak terlalu asin.

Menariknya, para pelayan juga didandani seperti kucing. Mengenakan aksesoris seperti telinga mainan, kumis sampai wig yang menyerupai bulu kucing.  

Tak hanya itu, bagi para pengunjung dapat menikmati fasilitas cermin 3D yang mampu menampilkan sosok kucing saat seseorang bercermin.  

Para pengunjung tentunya boleh membawa serta kucing-kucing kesayangan mereka dalam jamuan makan. Pihak restoran menyediakan bingkisan manis untuk para kucing.

Sayang, restoran yang terletak di  kawasan Azabu, Tokyo ini hanya beropreasi selama empat hari–21 sampai 24 Februari. Jadi bagi para pecinta kucing yang keringgalan momen ini, Anda bisa merencanakan kunjungan tahun depan. 


viva

guegamersBerita & PolitikMon Petit,Nestle Purina,Tokyo
Peringatan hari kucing di Jepang. (rocketnews24) Peringatan hari kucing di Jepang. (rocketnews24) VIVAlife - Di setiap tahunnya, para pecinta kucing di Jepang selalu memperingati hari kucing. Hari itu jatuh pada tanggal 22 Februari. Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kucing digelar. Termasuk sebuah restoran yang tak memungut bayaran alias gratis untuk semua...

Comments

comments