JakVR - Virtual Reality Guide

Sammy Simorangkir, eks vokalis Kerispatih. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Sammy Simorangkir, eks vokalis Kerispatih. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – “Perang dingin” Sammy Simorangkir dengan Kerispatih, lumer sudah. Keduanya akan reuni dalam sebuah konser bertajuk “Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir”.

Konser itu diadakan di Colosseoum Club, 1001 Hotel, Jakarta Barat, pada 24 April 2014. Itu berdekatan dengan ulang tahun ke-11 Kerispatih, 22 April.

Pertemuan Sammy dan band yang pernah membesarkan namanya itu, akan digarap istimewa. Colosseoum sebagai penyelenggara konser menjanjikan tata cahaya dan suara yang dahsyat.

“Kami akan ulas perjalanan mereka hingga saat ini, dengan sound dan lighting terbaik di Jakarta,” kata Armand Darmadji, Chief Operational Officer Colosseoum Club.

Untuk menjamin itu, Armand akan mengeluarkan desainer khususnya. Bagian itu, biasa merancang tata cahaya dan suara klub-klub di pusat hiburan dunia, seperti New York.

Armand yakin, tata cahaya dan suaranya, ditambah popularitas Sammy serta Kerispatih akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. “Audience mereka banyak sekali,” tuturnya.

Saat mencoba menyatukan Sammy dan Kerispatih untuk mengisi program “Stage Empire” di Colosseoum Club, Armand mendapat fakta mengejutkan. Penonton juga banyak dari Malaysia.

Dari dua ribu tiket yang disediakan dengan harga Rp300 ribu, sudah 50 persen yang terjual.

Terang saja, keistimewaan konser bukan hanya soal panggung. Reuni Sammy dan Kerispatih menjadi poin tersendiri. Setelah empat tahun, mereka bersatu. Lagu-lagu hits akan berkumandang.

Selain tembang kenangan Kerispatih saat masih bersama Sammy, masing-masing juga akan membawakan lagu sendiri. Ada pula beberapa lagu yang dipadukan dengan medley.

“Sekitar setahun lalu saya bikin konser sendiri, akhirnya sekarang bisa bareng Kerispatih. Ternyata banyak kuping Indonesia yang kangen, ini langka dan baru pertama kali,” kata Sammy.

Bagi Badai, salah satu pentolan Kerispatih, ini merupakan momen membangun level musikalitas yang tinggi bersama Sammy. “Tujuannya menyehatkan industri musik kita,” ujarnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisColosseoum Club,Reuni Sammy,Sammy Simorangkir,Stage Empire
Sammy Simorangkir, eks vokalis Kerispatih. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Sammy Simorangkir, eks vokalis Kerispatih. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - “Perang dingin” Sammy Simorangkir dengan Kerispatih, lumer sudah. Keduanya akan reuni dalam sebuah konser bertajuk “Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir”.Konser itu diadakan di Colosseoum Club, 1001 Hotel, Jakarta Barat, pada 24 April...

Comments

comments