JakVR - Virtual Reality Guide

Pipik Dian Irawati, istri Alm. Uje akan diperankan oleh aktris Revalina S Temat dalam film biografi Ustadz Jeffry Al Buchori. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pipik Dian Irawati, istri Alm. Uje akan diperankan oleh aktris Revalina S Temat dalam film biografi Ustadz Jeffry Al Buchori. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Keluarga besar Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje akhirnya setuju kisah kehidupan Uje diangkat ke layar lebar. Film biografi tersebut akan disutradarai Hanung Bramantyo dan rekannya, Indra. 

Sebelumnya, film biografi tersebut mendapat pedebatan dan pertentangan sengit dari pihak keluarga besar Uje. Namun, mereka akhirnya melunak setelah mengetahui film tersebut tidak akan terlalu menonjolkan sisi gelap kehidupan  Uje yang pernah terperosok ke dunia narkoba. 

Hal tersebut diungkapkan sang istri Pipik Dian Irawaty saat ditemui pada pengambilan setting tempat di kediaman Gugun Gondrong, sahabat Uje, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu 12 Januari 2014 kemarin. 

Tapi, Pipik, yang pernah berprofesi sebagai model dan tahu banyak seputar dunia hiburan, menolak untuk memerankan diri sendiri dalam film tersebut. Pipik lebih memilih artis Revalina S Temat untuk memerankannya. Pipik beralasan pribadi Revalina mirip dengan perjalanan Pipik ketika masih remaja.

Lain dengan Pipik yang tidak bersedia berperan dalam film tersebut, putra kedua Uje, Abizar, akan memerankan alamarhum sang ayah sewaktu menimba ilmu di sebuah pesantren. Pada waktu itu, Uje menjuarai lomba baca Quran atau Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ).

Sementara itu, mengenai tokoh yang akan memerankan Uje, pihak keluarga mengatakan sulit mencari sosok yang mirip dengan Uje. Menurut sang ibu, Ummi Tatu, dan adik kandung Uje, Jafar Sidik, hanya  sang kakak, Ustaz Aswan, yang cocok memerankan Uje. 

Adapun guna mengenang masa-masa bahagia bersama almarhum suaminya, Pipik lansgung memboyong  semua putra-putrinya terbang ke Tanah Suci Mekkah dalam rangka melaksanakan umroh bersama.

Kepergiannya ke tanah suci sekaligus mengenang ketika dulu ia menunaikan umroh bersama almarhum suaminya. Kala itu, Uje menyatakan bahwa tahun 2014 ingin umroh bersama istri dan semua anaknya. Sayangnya, ajal terlebih dulu menjemputnya.

Saksikan selengkapnya di program Seleb@Seleb ANTV pukul 7.30 WIB. Tonton juga live stream-nya di portal VIVA.co.id.
(one)

 


viva

guegamersSelebritisGugun Gondrong,Musabaqoh Tilawatil Quran,Pipik Dian Irawati,Pipik Dian Irawaty,Ustadz Jeffry Al Buchori,Ustaz Jeffry Al Buchori
Pipik Dian Irawati, istri Alm. Uje akan diperankan oleh aktris Revalina S Temat dalam film biografi Ustadz Jeffry Al Buchori. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Pipik Dian Irawati, istri Alm. Uje akan diperankan oleh aktris Revalina S Temat dalam film biografi Ustadz Jeffry Al Buchori. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Keluarga besar Ustaz Jeffry Al...

Comments

comments