JakVR - Virtual Reality Guide

Ricky Martin (REUTERS/ Edgard Garrido)

Ricky Martin (REUTERS/ Edgard Garrido)

VIVAlife – Penyanyi Ricky Martin meraih sukses saat membawakan lagu resmi Piala Dunia 1998 lalu. Kini, Ricky kembali meramaikan Piala Dunia 2014 lewat lagu “Vida.” Namun, kali ini, penyanyi berdarah Latin ini tidak sendiri.

Ricky menggandeng tiga penyanyi dari Asia Tenggara. Mereka Judika (Indonesia), Alif Satar (Malaysia), dan Sezairi (Singapura). 

“Saya sangat excited menyanyikan lagu ini bersama kawan saya di Asia. Saya merasa seperti kembali ke tahun 1998″ ucap Ricky melalui Skype di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 17 April 2014.

Judika mengaku merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan penyanyi kelas dunia. Ini merupakan pengalaman berharga bagi pria berdarah Batak tersebut.

“Kita tahu Ricky Martin besar banget, sebelum nyanyi gue merinding banget, di situ gue lihat dia (Ricky) seorang yang hebat. Dan dia mengerahkan semua kemampuan dan feel-nya di lagu ini,” ungkap suami Duma Riris ini. (ren)


viva

guegamersSelebritisASIA,Edgard Garrido,Piala Dunia,REUTERS,Ricky Martin
Ricky Martin (REUTERS/ Edgard Garrido) Ricky Martin (REUTERS/ Edgard Garrido) VIVAlife - Penyanyi Ricky Martin meraih sukses saat membawakan lagu resmi Piala Dunia 1998 lalu. Kini, Ricky kembali meramaikan Piala Dunia 2014 lewat lagu 'Vida.' Namun, kali ini, penyanyi berdarah Latin ini tidak sendiri. Ricky menggandeng tiga penyanyi dari Asia Tenggara. Mereka Judika...

Comments

comments