JakVR - Virtual Reality Guide

Ricky Martin dan Carlos Gonzalez (Daily Mail)

Ricky Martin dan Carlos Gonzalez (Daily Mail)

VIVAlife – Di awal 2014 ini Ricky Martin menyatakan hubungan asmara dia dengan Carlos Gonzalez Abella telah berakhir. Penyanyi Pop Latin tersebut mengumumkannya pada Kamis kemarin.

“Ricky dan Carlos telah setuju untuk mengakhiri hubungan mereka. Tetapi, mereka melanjutkan untuk berteman,” kata juru bicara Ricky, seperti dikutip dari US Weekly.

Hubungan asmara Ricky dan Carlos telah terbina sekitar lima tahun. Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan.  

Ricky dan Carlos “memiliki” anak kembar laki-laki yang lahir dari rahim ibu pengganti pada tahun 2008 lalu. Saat itu, penyanyi berdarah Latin ini merasa bahagia. 

Ia ingin memulai hidup baru sebagai orangtua, dan akan menghabiskan sisa waktunya bersama kedua putranya tersebut. 

Setelah memiliki anak, Ricky mulai berani membuka rahasia yang selama ini ia simpan rapat. Ia membuat pengakuan sebagai pria penyuka sesama jenis pada tahun 2010 lalu. Ia membuat pengumuman itu di situs pribadinya.

Ricky merasa lega setelah membuat pengakuan, dan berani jujur soal kehidupan pribadinya. 

“Saya bangga mengatakan bahwa saya seorang homoseksual,” kata Ricky dalam situs pribadinya. (ren)


viva

guegamersSelebritisCarlos Gonzalez Abella,Daily Mail,Penyanyi Pop Latin,Ricky Martin,US
Ricky Martin dan Carlos Gonzalez (Daily Mail) Ricky Martin dan Carlos Gonzalez (Daily Mail) VIVAlife - Di awal 2014 ini Ricky Martin menyatakan hubungan asmara dia dengan Carlos Gonzalez Abella telah berakhir. Penyanyi Pop Latin tersebut mengumumkannya pada Kamis kemarin. 'Ricky dan Carlos telah setuju untuk mengakhiri hubungan mereka. Tetapi, mereka melanjutkan untuk...

Comments

comments