JakVR - Virtual Reality Guide

Rihanna kembali berpose seksi untuk majalah (www.urbanislandz.com)

Rihanna kembali berpose seksi untuk majalah (www.urbanislandz.com)

VIVAlife – Penyanyi seksi Rihanna kembali berulah. Bukan soal kisah asmaranya yang gemar dipertontonkan di depan publik, namun kali ini soal foto topless-nya di sebuah majalah dewasa, Vogue.

Dilansir dari Huffingtonpost, penyanyi asal Barbados itu menjadi tamu eksklusif untuk perayaan ulang tahun ke-39 majalah Vogue Brasil.

Pelantun Diamonds sengaja tak menutup semua bagian atas tubuhnya. Dengan pose membelakangi juru kamera, Rihanna ingin memperlihatkan keseksiannya yang selama ini menjadi sorotan.

Pose foto panas Rihanna dilakoninya bukan pertama kali ini saja. Sebelumnya, majalah dewasa asal Inggris, GQ, mengontraknya untuk tampil seksi.


viva

guegamersSelebritisBarbados,GQ,Pelantun Diamonds,Vogue Brasil
Rihanna kembali berpose seksi untuk majalah (www.urbanislandz.com) Rihanna kembali berpose seksi untuk majalah (www.urbanislandz.com) VIVAlife - Penyanyi seksi Rihanna kembali berulah. Bukan soal kisah asmaranya yang gemar dipertontonkan di depan publik, namun kali ini soal foto topless-nya di sebuah majalah dewasa, Vogue. Dilansir dari Huffingtonpost, penyanyi asal Barbados itu menjadi tamu eksklusif...

Comments

comments