JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta– Seperti diketahui, karier Rio sebagai pembalap Manor Racing harus berakhir pada Agustus. Posisinya digantikan oleh pembalap muda dukungan tim Mercedes dan Renault, Esteban Ocon, Namun, peristiwa itu justru jadi berkah bagi pebalap asal Solo ini.

Ibunda Rio, Indah Pennywati, mengisyaratkan akan terus berusaha mencarikan tim baru untuk Rio.
Ya, kami sedang dalam tahap pembicaraan dengan tim baru terkait peluang apakah Rio bisa berlomba lagi musim depan,

Dalam sesi wawancara Rio juga menyatakan, optimistis mampu menggaet beberapa sponsor baru yang bisa menyuntikkan dana hingga Rp 171 miliar
Saya tak berpikir tentang kemungkinan membalap di ajang lain. Saya merasa telah membuktikan kemampuan saya sebagai pebalap yang cepat. Saya yakin bisa kembali ke arena F1,” Ungkap Rio.

Manajer Rio, Piers Hunnisett, mengklaim sudah ada beberapa calon sponsor yang tertarik untuk menyuntikkan dana pada musim depan. Belakangan Rio dikaitkan dengan beberapa tim besar, di antaranya Renault, Sauber, dan Manor Racing.

Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Manajer Rio dan Tim F1, Peluang Rio untuk kembali  keajang F1 sangat terbuka lebar. Bahkan Pertamina yang menjadi sponsor Rio mengisyaratkan tak ingin sang pebalap kembali ke Manor. Meski tak mengungkapkan secara lugas, Pertamina meminta manajemen Rio mencari tim yang lebih baik. Tim tersebut juga harus bisa memahami dan pas dengan karakter balap Rio.

adamBerita & Politik
Jakarta- Seperti diketahui, karier Rio sebagai pembalap Manor Racing harus berakhir pada Agustus. Posisinya digantikan oleh pembalap muda dukungan tim Mercedes dan Renault, Esteban Ocon, Namun, peristiwa itu justru jadi berkah bagi pebalap asal Solo ini. Ibunda Rio, Indah Pennywati, mengisyaratkan akan terus berusaha mencarikan tim baru untuk Rio. 'Ya, kami sedang...

Comments

comments