JakVR - Virtual Reality Guide

Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson tidak semesra sebelumnya. (REUTERS/Thomas Peter)

Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson tidak semesra sebelumnya. (REUTERS/Thomas Peter)

VIVAlife – Kristen Stewart lagi-lagi dibuat marah oleh sang kekasih Robert Pattinson. Bukan tanpa alasan Kristen berang kepada Robert. Ia menilai Rob, sapaan akrab Robert, kini tidak mempedulikan keberadaannya. 

Salah satunya, pada malam pergantian tahun baru kemarin, ia tidak merayakan dengan Rob. Selain itu, Rob kerap menghilang dan meninggalkan Kristen. Hubungan mereka pun kerap putus-sambung.

“Kristen mencari Rob sebelum ia meninggalkan Los Angeles untuk melakukan syuting film terbarunya di Marocco. Ada kemungkinan bahwa Rob akan menemuinya setelah perjalanannya sebelum menemui keluarga Rob sendiri,” beber salah seorang sumber, seperti dilansir Hollywood Life.

Walau sempat marah kepada Rob, lantaran kecewa tidak dapat berjumpa dengan pria yang ia cintai tersebut. Kristen sadar bahwa Rob kini lebih mementingkan keluarga dan teman-temannya 

“Kristen tak bisa melakukan apa-apa, ia tahu bahwa keluarga memang sangat berarti untuk Rob,” jelas sumber lagi.

Walau begitu, keduanya masih sering berkomunikasi lewat saling mengirimkan pesan singkat dan Skype. (art)


viva

guegamersSelebritisHollywood Life,Kristen Stewart,REUTERS,Robert Pattinson,Thomas Peter
Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson tidak semesra sebelumnya. (REUTERS/Thomas Peter) Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson tidak semesra sebelumnya. (REUTERS/Thomas Peter) VIVAlife - Kristen Stewart lagi-lagi dibuat marah oleh sang kekasih Robert Pattinson. Bukan tanpa alasan Kristen berang kepada Robert. Ia menilai Rob, sapaan akrab Robert, kini tidak mempedulikan keberadaannya.  Salah...

Comments

comments