NEVERBLOCK - VPN CEPAT

robin_williams

WWW.GUEGAMERS.COM – Berita duka kembali datang dari ranah hiburan Hollywood. Scara mengejutkan, aktor Robin Williams ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California Senin (11/8/2014) waktu setempat.

"Robin Williams meninggal dunia pagi ini," ujar seorang sumber dikutip dari E! News, Selasa (12/8/2014). "Ia telah bertarung melawan depresi belakangan ini. Hal ini merupakan berita yang sangat tragis dan mendadak. Keluarga meminta dengan hormat untuk menjaga privasi mereka dalam waktu yang sulit seperti ini," sambungnya.

Menurut pihak berwenang di Marin County, panggilan kepada 911 diterima pada pukul 11:55 pagi waktu setempat bahwa seorang pria dewasa ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan tak lagi bernapas. Pihak berwajib dan satuan pemadam kebakaran segera menuju ke tempat kejadian dan tiba pada siang hari.

"Kami menduga penyebab kematian adalah bunuh diri dan kehabisan oksigen. Namun investigasi yang lebih dalam harus dilakukan sebelum dibuat kesimpulan resmi," ungkap Kepala Divisi Koroner Marin Country, seperti dilansir Time.

Robin Williams pun dinyatakan meninggal dunia pada 12:02 siang di usia 63 tahun.

Ini merupakan kehilangan besar bagi dunia perfilman Amerika Serikat. Williams adalah salah satu aktor terbaik yang dilahirkan Hollywood. Ia di antaranya membintangi film-film ternama seperti Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man.

Investigasi terus dilakukan untuk mengetahui penyebab dari kematian bintang film 'Jumanji' tersebut. Autopsi akan dilakukan pada Selasa (11/8/2014) waktu setempat.

http://guegamers.com/wp-content/uploads/robin_williams.jpghttp://guegamers.com/wp-content/uploads/robin_williams-150x150.jpgguegamersSelebritisartist,Bunuh Diri,GUEGAMERS,jumanji,meninggal,robin william
WWW.GUEGAMERS.COM - Berita duka kembali datang dari ranah hiburan Hollywood. Scara mengejutkan, aktor Robin Williams ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California Senin (11/8/2014) waktu setempat. "Robin Williams meninggal dunia pagi ini," ujar seorang sumber dikutip dari E! News, Selasa (12/8/2014). "Ia telah bertarung melawan depresi belakangan ini. Hal...

Comments

comments