JakVR - Virtual Reality Guide

Apa yang lebih menyeramkan dari badan yang terpotong-potong karena sebuah ledakan? RoboCop 2014 ini adalah sebuah film pembuatan kembali yang diangkat dari film dengan judul yang sama di tahun 1987. Seorang pria  yang mengalami kecelakaan yang akhirnya harus dibentuk sedemikian rupa dengan menggunakan besi agar bisa hidup kembali. Pembentukkan ini sendiri masih tak lepas dari pencarian uang semata yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan alasan kepentingan rakyat.

 

RoboCop 2014 Mengalami Penurunan Pada Cerita, Namun Kebangkitan Pada Teknologi

 

Cerita umum untuk RoboCop 2014 ini adalah tentang seorang polisi bayaran yang bernama Alex Murphy yang hampir saja terbunuh di depan rumahnya sendiri dikarenakan adanya bom mobil yang di pasang di mobilnya. Diselamatkan oleh istrinya sendiri Clara, Alex pun tak dapat berbuat banyak atas ledakan yang menimpa pada dirinya tersebut.

 

 

Dengan dibantu oleh seorang ilmuwan Norton yang bekerja kepada Michael Keaton yang merupakan bos dari OmniCorp, Alex Murphy dibangun kembali menggunakan sebuah mesin untuk menunjang badannya kembali agar tetap bisa hidup. Namun apakah ini justru memiliki dampak yang baik untuk keluarga dan istrinya di masa yang akan datang?

 

 

Pada pembuatan ulang RoboCop 2014 ini justru lebih banyak bagian drama dan emosi jika dibandingkan dengan versi original RoboCop yang ada di tahun yang terdahulu. Memang untuk teknologi, sudah tidak dapat dipungkiri lagi lebih bagus dan sesuai dengan teknologi yang ada di jaman sekarang untuk pembuatan film. Semua berjalan sangat baik untuk robotik dan lainnya. Dari sinilah yang membuat film RoboCop 2014 masih memiliki penonton yang memberikan rating yang cukup baik. <bms>

Joel Kinnaman sebagai Alex Murphy
Gary Oldman sebagai Dr. Dennett Norton
Michael Keaton sebagai Raymond Sellars
Abbie Cornish sebagai Clara Murphy
Jackie Earle Haley sebagai Rick Mattox


idgs

guegamersMovieAlex Murphy,Earle Haley,Joel Kinnaman,Michael Keaton,Rick Mattox
Apa yang lebih menyeramkan dari badan yang terpotong-potong karena sebuah ledakan? RoboCop 2014 ini adalah sebuah film pembuatan kembali yang diangkat dari film dengan judul yang sama di tahun 1987. Seorang pria  yang mengalami kecelakaan yang akhirnya harus dibentuk sedemikian rupa dengan menggunakan besi agar bisa hidup kembali. Pembentukkan...

Comments

comments