JakVR - Virtual Reality Guide

Gaun pengantin romantis rancangan Elwindy Chandra (VIVAnews/Marlina Irdayanti)

Gaun pengantin romantis rancangan Elwindy Chandra (VIVAnews/Marlina Irdayanti)

VIVAlife – Sebuah momen spesial di mana janji untuk mengarungi hidup bersama terucap di hadapan Tuhan merupakan peristiwa sakral yang diimpikan semua orang. Titik di mana perjalanan di dunia mengubah alur hidup sepasang kekasih.

Momen itu sepatutnya dirayakan dalam nuansa yang menggambarkan karakter pribadi mempelai yang unik dengan caranya tersendiri. Termasuk dalam pemilihan gaun pengantin. 

Elwindy Chandra melalui “Romance et L’Amour” mewujudkan hal tersebut. Rancangan gaun pengantinnya seperti merayakan romantisme Paris, kota cinta yang banyak dipilih pasangan untuk mengucap janji setia. 

Tidak ketinggalan Elwindy juga menciptakan desain busana pengantin yang bisa memberikan dua tampilan berbeda dalam satu busana.

“Tema kali ini adalah Romance et L’amour. Rancangannya terinspirasi romantisme kota Paris, Prancis. Saya juga ingin menawarkan rancangan busana pengantin yang bisa digunakan dua kali di kesempatan yang sama. Saat resepsi dan pemberkatan bisa terlihat berbeda, padahal gaun yang sama,” jelas Elwindy sesaat sebelum pagelaran busananya di ajang pameran pernikahan “Fabulous and Glamorous-It’s All About You” di JW Marriott Hotel Jakarta, Jakarta, Jumat 11 April 2014.

Gaun pengantinnya kali ini lebih banyak mengedepankan siluet mermaid yang berdampingan dengan gaun berpotongan sleek atau siluet ballgown. Ada juga aneka gaun pendek yang cocok digunakan untuk pengiring pengantin. 

Koleksinya dibuka dengan koleksi gaun pengantin putih berpotongan pendek. Dengan tambahan tulle yang membuat rok terlihat melebar dengan atasan sleeveless.

Desainer yang kerap mendukung berbagai acara seperti Miss Indonesia dan Indonesian Idols ini menggarap konstruksi bustier dengan cermat. Busananya tampak memeluk tubuh dengan ketat menggunakan embellishment berupa renda halus, bebatuan yang dirangkai mengenakan kawat halus dan membentuk motif abstrak, hingga permainan lipatan kain. 

Terdapat juga gaun yang diperkaya dengan embroidery berbentuk bunga tiga dimensi dan seirama dengan butir-butir mutiara yang tersebar di bagian dada gaun. Gaunnya didominasi dengan warna putih, beberapa di antaranya menggunakan sedikit warna off white atau detail keperakan yang ia gunakan di atas bahan satin duchess dan lace. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikElwindy Chandra,Marlina Irdayanti,Marriott Hotel Jakarta,Paris,romantis
Gaun pengantin romantis rancangan Elwindy Chandra (VIVAnews/Marlina Irdayanti) Gaun pengantin romantis rancangan Elwindy Chandra (VIVAnews/Marlina Irdayanti) VIVAlife - Sebuah momen spesial di mana janji untuk mengarungi hidup bersama terucap di hadapan Tuhan merupakan peristiwa sakral yang diimpikan semua orang. Titik di mana perjalanan di dunia mengubah alur hidup sepasang kekasih. Momen itu...

Comments

comments