JakVR - Virtual Reality Guide

Ronaldo Berdoa Falcao Bisa Tampil di Piala Dunia

Penyerang asal Columbia Radamel Falcao, yang memilih bergabung dengan club Prancis AS Monaco yang dibeli dengan harga 53 juta pounds dari Atletico Madrid menjadi pemain termahal ketiga pada musim 2013/2014. REUTERS/Regis Duvignau

TEMPO.CO, Madrid – Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera robek otot ligamen. Mendengar kabar itu, bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap agar Falcao bisa memperkuat Kolombia di Brasil tahun ini.

“Satu-satunya pesan yang saya bisa ucapkan bahwa saya tahu dia memiliki banyak kekuatan dan keberanian,” kata Ronaldo, Kamis, 30 Januari 2014. “Saya berdoa agar dua cepat pulih karena sepak bola membutuhkan Falcao.”

Akibat cedera robek otot ligamen, Falcao diprediksi baru bisa kembali merumput pada pertengahan Juli 2014. Namun, Ronaldo percaya keajaiban akan mempercepat kesembuhan Falcao untuk bermain di Piala Dunia. “Piala Dunia dan timnas Kolombia menantinya. Itu yang kami semua inginkan,” ujar Ronaldo.

Falcao mengalami cedera robek otot ligamen ketika Monaco melawan Monts D’or Azergues dalam ajang Piala Prancis. Pemain berusia 27 tahun itu mendapat tekel keras dari bek Azergues, Soner Ertek. Gempuran Ertek dari samping mengenai lutut Falcao, yang langsung terjatuh kesakitan.

Anehnya, wasit Philippe Kalt menganggap tekel tersebut sebagai pelanggaran. Akibatnya, Kalt pun mendapat protes keras dari berbagai pihak, termasuk pelatih Monaco Claudio Ranieri. “Ini sangat memalukan bagi sepak bola Prancis. Pemain tidak dilindungi dengan cukup baik oleh wasit,” katanya.

GOAL | SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
MU Paling Jago di Kandang, Arsenal Urutan Kedua
Transfer Pemain, FIFA: Klub Inggris Paling Royal
Balotelli Senang Jadi Pemimpin di Milan
Tekuk Lazio 1-0, Napoli ke Semifinal Copa Italia
Gol Telat Thiago Menangkan Bayern


tempo

guegamersBerita & PolitikGOAL,MOLE,Piala Dunia,SPORTS,TEMPO
Penyerang asal Columbia Radamel Falcao, yang memilih bergabung dengan club Prancis AS Monaco yang dibeli dengan harga 53 juta pounds dari Atletico Madrid menjadi pemain termahal ketiga pada musim 2013/2014. REUTERS/Regis Duvignau TEMPO.CO, Madrid - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera...

Comments

comments