JakVR - Virtual Reality Guide

Rossa. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Rossa. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Diva pop Rossa siap menyambut datangnya bulan suci umat muslim, Ramadan. Ia berusaha menjalani kewajiban berpuasa selama sebulan penuh meski tak mungkin lepas dari pekerjaan.

Tahun ini, beban Rossa tidak hanya soal pekerjaan. Ia juga mulai menerapkan kewajiban berpuasa pada sang buah hati, Rizky Langit Ramadan, yang tahun ini akan menginjak usia 8 tahun.

Namun, tak seperti orangtua lain yang biasa menggunakan iming-iming agar jagoan kecilnya berpuasa, Rossa memilih percaya pada sang anak. Pelantun Tegar itu tak ingin Rizky puasa karena hadiah.

“Insya Allah belajar puasa sampai penuh. Nggak ada reward. Aku ngajarin kalau puasa itu adalah kewajiban,” kata Rossa saat ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Juni 2014.

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu percaya, Rizky mampu menjalankan puasa dengan baik. Keyakinannya itu muncul setelah melihat anaknya antusias setiap kali Ramadan tiba.

Hanya saja, kali ini mantan istri Surendro Prasetyo alias Yoyo itu sedang terpisah dengan anak semata wayangnya. Sebab, Rizky tengah berada di Sumedang, kampung halaman Rossa, bersama saudaranya.

Karenanya, Rossa mengaku rindu. “Kangen sih. Nggak ada dia sepi. Dia itu ngeluh aja lucu,” ungkapnya. (one)


viva

guegamersSelebritisanak,Balai Kartini,Sri Rossa Roslaina Handayani,Surendro Prasetyo
Rossa. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Rossa. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Diva pop Rossa siap menyambut datangnya bulan suci umat muslim, Ramadan. Ia berusaha menjalani kewajiban berpuasa selama sebulan penuh meski tak mungkin lepas dari pekerjaan.Tahun ini, beban Rossa tidak hanya soal pekerjaan. Ia juga mulai menerapkan kewajiban berpuasa pada sang buah hati, Rizky...

Comments

comments