JakVR - Virtual Reality Guide

Ruben dan Wenda (vivanews/ Shally)

Ruben dan Wenda (vivanews/ Shally)

VIVAlife – Rumah tangga presenter Ruben Onsu yang baru berusia beberapa bulan sedang diuji. Ia harus menerima kenyataan, sang istri, Wenda Tan mengalami keguguran saat hamil muda berusia 1,5 bulan.

Awalnya, Ruben mengaku sangat panik dan tidak tahu harus berbuat apa untuk menenangkan sang istri. Namun, kini baik Wenda dan Ruben sudah bisa menerima hal tersebut.

Sebagai suami, Ruben makin menjaga kesehatan sang istri. Sebab, menurut dokter, salah satu faktor penyebab keguguran adalah berat badan Wenda yang kurang.

“Iya pasti (protektif). Kalau sekarang saya dapat dokternya enak, 24 jam saya bisa tanya-tanya. Paling saya jaga, seafood dikurangi, hindari makanan mentah,” ujarnya lewat pesan singkat, Jumat 3 Januari 2013.

“Baru belajar (jadi suami siaga). Setiap ngecek ke dokter saya selalu mendampingi. Terus mengikuti manjanya dia, kan belum besar,” katanya.

Selain karena berat badan yang kurang, Ruben menambahkan penyebab lainnya sang istri tercinta mengalami keguguran. Menurutnya, Wendah terlalu bersemangat untuk pindah ke rumah baru.

“Kan lagi excited banget nih kita mau pindah ke rumah baru. Wenda lagi semangat-semangatnya ngecek rumah yang baru, naik turun tangga, dia lupa kalau lagi hamil,” katanya. (eh)


viva

guegamersSelebritisRuben Onsu,Shally Ruben,Wenda Tan
Ruben dan Wenda (vivanews/ Shally) Ruben dan Wenda (vivanews/ Shally) VIVAlife - Rumah tangga presenter Ruben Onsu yang baru berusia beberapa bulan sedang diuji. Ia harus menerima kenyataan, sang istri, Wenda Tan mengalami keguguran saat hamil muda berusia 1,5 bulan.Awalnya, Ruben mengaku sangat panik dan tidak tahu harus berbuat apa untuk...

Comments

comments