JakVR - Virtual Reality Guide

Wenda Tan dan Ruben Onsu (Instagram)

Wenda Tan dan Ruben Onsu (Instagram)

VIVAlife – Pasangan Wenda Tan dan Ruben Onsu memilih merayakan Imlek dengan berlibur ke luar negeri. Ruben dan Wenda akan pergi ke Singapura. Mereka ingin merayakan Imlek di sana. 

Ditambahkan Wenda, sangat sulit untuk mendapatkan waktu untuk berlibur bersama suaminya tersebut. Baginya, bisa menikmati waktu bersama sang suami adalah suatu hal yang langka.

“Pingin ke Singapura malam ini. Ruben dapat liburan 2 hari. Pingin rasakan suasana Imlek di Singapura,” katanya saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 31 Januari 2014.

Meski hanya pergi berdua, mantan personel Cherrybelle itu membantah jika liburan itu termasuk bulan madu mereka yang tertunda.

Honeymoon-nya nanti aja, masih di-pending. Malam ini mau rayain Imlek. Kita kumpulin uang dulu buat jajan, kerja nih buat nanti malam,” tuturnya.

Selama di Singapura, Wenda mengatakan ingin santai menikmati suasana Imlek berdua dengan suaminya. Menurutnya, ini merupakan pertama kalinya mereka pergi ke luar negeri setelah menikah.

“Yang pasti kita pingin bangun siang, karena biasa bangun pagi. Pingin istirahat, malas-malasan,” ucapnya seraya tersenyum.


viva

guegamersSelebritisDitambahkan Wenda,Jakarta Selatan,Ruben Onsu,Wenda Tan
Wenda Tan dan Ruben Onsu (Instagram) Wenda Tan dan Ruben Onsu (Instagram) VIVAlife - Pasangan Wenda Tan dan Ruben Onsu memilih merayakan Imlek dengan berlibur ke luar negeri. Ruben dan Wenda akan pergi ke Singapura. Mereka ingin merayakan Imlek di sana.  Ditambahkan Wenda, sangat sulit untuk mendapatkan waktu untuk berlibur bersama suaminya tersebut....

Comments

comments