JakVR - Virtual Reality Guide

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Kasus penipuan yang diduga melibatkan Sandy Tumiwa, suami Tessa Kaunang, tidak membuat rumah tangga mereka retak. Namun, kini, isu cerai mengguncang keharmonisan mereka.

Penyebabnya disebut-sebut soal ekonomi dan keputusan Sandy pindah agama. Namun, kabar itu langsung ditampik Sandy, saat ditemui di Jakarta, Kamis, 22 Mei 2014 kemarin.

“Rumah tangga saya dan Tessa baik-baik saja, tidak ada masalah. Kita juga masih satu rumah,” katanya. Sandy mengakui, ia memang tidak terlalu sibuk dan kurang produktif. Namun, itu tak masalah.

“Saya dan Tessa sama-sama rendah hati,” ungkapnya menambahkan. Soal keputusan Sandy menjadi mualaf, Tessa pun dinilai menerima dengan ikhlas. Sebelum pindah agama, keduanya berdiskusi.

“Kita berdua sudah bicara dari hati ke hati saat saya memutuskan untuk pindah agama menjadi seorang Muslim. Tessa menangis saat saya berkata seperti itu, tapi dia menerima keputusan saya,” lanjut Sandy.

Sebelumnya Sandy menuturkan, alasannya menjadi mualaf adalah pesan ibunda. Ia teringat, sang ibu pernah meminta padanya untuk memberangkatkan ibadah haji ke Tanah Suci. Kini, ia berencana menunaikan ibadah umroh bersama ibundanya.

Seperti diketahui, pria kelahiran tahun 1982 itu memang terlahir sebagai seorang muslim. Namun, orang tuanya berbeda agama. Saat keduanya bercerai, ia memilih menjadi non muslim. (ren)


viva

guegamersSelebritisSandy Tumiwa,Sebelumnya Sandy,Tanah Suci,Tessa Kaunang
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Kasus penipuan yang diduga melibatkan Sandy Tumiwa, suami Tessa Kaunang, tidak membuat rumah tangga mereka retak. Namun, kini, isu cerai mengguncang keharmonisan mereka.Penyebabnya disebut-sebut soal ekonomi dan keputusan Sandy pindah agama. Namun, kabar...

Comments

comments