JakVR - Virtual Reality Guide

Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife – Datangnya pedangdut Saipul Jamil ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jumat, 21 Februari 2014 untuk membesuk mantan istrinya, Dewi Perssik (Depe), menyita perhatian publik.

Ipul sapaan akrab Saipul tak datang sendiri, ia didampingi ibu kandung Depe. Benarkah kedatangan Ipul ke rutan atas kemauan keluarga Depe?

“Dari kemarin sudah ketemu (mami dan papi Dewi), hanya saja baru dijabah ke sini itu hari Jumat, Jumat kan hari baik,” ucap Ipul usai membesuk Depe.

Diungkapkan Ipul, kedatangannya siang itu  hanyalah semata-mata untuk memberikan support kepada si pemilik goyang ‘Gergaji’ itu.

“Saya datang sebagai kakak, keluarga juga. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Dewi butuh banyak support. Maka itu saya datang memberikan support, agar Dewi semakin kuat lagi,” kata dia.

Sedikit bercerita, Ipul mengaku sangat prihatin melihat kondisi Depe saat ini. Ia juga tak menyangka, Depe akhirnya dijemput paksa untuk merasakan hidup di balik jeruji besi.

“Melihat orang lain diperlakukan seperti itu (dijemput paksa) saja saya prihatin. Apalagi ini Dewi, wanita yang sempat berumah tangga dengan saya. Saya sangat prihatin. Tidak banyak yang dapat saya lakukan, apa yang Dewi mau Insya Allah saya lakukan. Hanya pertolongan Allah yang bisa membuatnya jauh lebih baik,” ungkapnya.

Lantas bagaimana perasaan orangtua Depe saat sang mantan menantu datang membesuknya hari ini?  “Alhamdulillah, namanya manusia kan kewajibannya harus baik. Dulu menantu, sekarang anak yang melebihi menantu,” kata ibunda Depe. (umi)


viva

guegamersSelebritisDewi Perssik,Diungkapkan Ipul,Rumah Tahanan Pondok Bambu,Saipul Jamil
Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) VIVAlife - Datangnya pedangdut Saipul Jamil ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jumat, 21 Februari 2014 untuk membesuk mantan istrinya, Dewi Perssik (Depe), menyita perhatian publik.Ipul sapaan akrab Saipul tak datang sendiri, ia didampingi ibu kandung Depe. Benarkah kedatangan Ipul...

Comments

comments