JakVR - Virtual Reality Guide

Olga Syahputra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Olga Syahputra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Kesehatan presenter sekaligus komedian Olga Syahputra sempat dikabarkan memburuk. Muncul isu Olga akan diboyong oleh keluarganya ke sebuah rumah sakit di Singapura dalam waktu dekat ini jika tak kunjung membaik.

Saat ditanyakan mengenai kabar tersebut, sang sahabat, Ayu Dewi  mengaku tidak mengetahuinya.

“Itu dia (kondisi Olga) saya nggak tahu. Terakhir ketemu sudah lumayan lama, seminggu yang lalu dan masih di ICU. Saya juga nggak tahu kalau ke Singapura,” kata Ayu, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 3 Mei 2014.

Namun demikian Ayu ternyata sempat mendengar kabar sang sahabat akan dibawa berobat keluar negeri. Hanya saja ia tidak mencari tahu kabar kebenarannya.

“Saya dengar pagi ini apa kemarin ke Singapura, ya sudah, berarti mau berobat ke sana kesampaian. Saya mau cari kabar takut ganggu, jadi nunggu mereka yang kabarin saja,” ucapnya.

Jika kabar itu benar, istri dari Regi Datau itu berencana membesuk Olga ke Singapura. Pasalnya sang mertua pun tengah berada di sana.

“Nanti kalau saya ke Singapura nengok mertua, saya coba tengok deh. Nanti saya kasih kabar,” paparnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisAyu Dewi,Kebon Jeruk,Olga Syahputra,Regi Datau
Olga Syahputra (VIVAnews/Muhamad Solihin) Olga Syahputra (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Kesehatan presenter sekaligus komedian Olga Syahputra sempat dikabarkan memburuk. Muncul isu Olga akan diboyong oleh keluarganya ke sebuah rumah sakit di Singapura dalam waktu dekat ini jika tak kunjung membaik.Saat ditanyakan mengenai kabar tersebut, sang sahabat, Ayu Dewi  mengaku tidak mengetahuinya.'Itu...

Comments

comments