JakVR - Virtual Reality Guide

Siti Liza (dok.siti liza)

Siti Liza (dok.siti liza)

VIVAlife – Malam tahun baru lalu menjadi momen yang tak bisa dilupakan bagi penyanyi cantik Siti Liza. Penyanyi berdarah Padang ini berhasil mewujudkan impiannya satu panggung dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan raja dangdut Rhoma Irama selama 3 jam lebih.

“Bangga bisa satu panggung dengan senior Haji Rhoma Irama dan Pak Jokowi. Beberapa lagu ada lagunya Bang Haji,” ujar Liza kepada VIVAlife, Kamis 2 Januari 2014.

Liza mengatakan, malam itu ia membawakan lebih dari empat lagu, termasuk salah satunya single yang sedang giat ia promosikan di banyak stasiun televisi, Jangan Oh Jangan. Liza pun puas menyanyikan di depan ribuan warga ibu kota.

“Begitu di atas panggung saya berusaha tidak grogi. Momen seperti ini jarang sekali penyanyi dapatkan lho,” ujarnya.

Pada kesempatan penutup acara, Liza juga sempat berduet dengan band Radja. Liza mengaku hanya bermodal nekat satu panggung dengan band milik Ian Kasela dan Moldy itu.

“Untungnya nggak ada kesulitan saat tampil bareng. Kami tetap berusaha menampilkan penampilan terbaik kami,” ujar penyanyi 25 tahun itu. (art)


viva

guegamersSelebritisBang Haji,Ian Kasela,Jangan Oh Jangan,Rhoma Irama,Siti Liza
Siti Liza (dok.siti liza) Siti Liza (dok.siti liza) VIVAlife - Malam tahun baru lalu menjadi momen yang tak bisa dilupakan bagi penyanyi cantik Siti Liza. Penyanyi berdarah Padang ini berhasil mewujudkan impiannya satu panggung dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan raja dangdut Rhoma Irama selama 3 jam lebih.'Bangga bisa satu...

Comments

comments