JakVR - Virtual Reality Guide

Cinta Laura saat diwisuda. (Facebook)

Cinta Laura saat diwisuda. (Facebook)

VIVAnews – Artis muda Cinta Laura mengaku bahagia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Memasuki puasa hari ketujuh, Cinta mengaku belum sama sekali batal.

So far so good. Ini kan sudah hari ketujuh, dan aku belum ada yang bolong. Tapi, yang namanya perempuan kan biasanya ada problem,” ucap Cinta yang ditemui di kediaman Guruh Soekarnoputra di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat 4 Juli 2014.

Untuk menjaga kondisi tubuhnya selama puasa, dara blasteran Jerman itu pun sangat menjaga pola makan dan asupan gizi saat berbuka dan sahur.

“Minum air putih sangat penting. Satu hari paling tidak harus minum 2 liter, daging dan sayuran juga baik,” lanjutnya.

Bagi Cinta, kesehatan tubuh adalah nomor satu. Oleh sebab itu, ia enggan menerima tawaran kerja yang membuat waktu istirahatnya berkurang.

“Buat aku kesehatan penting daripada syuting,” tuturnya. (art)


viva

guegamersSelebritisBagi Cinta,Cinta Laura,Guruh Soekarnoputra,Jakarta Selatan
Cinta Laura saat diwisuda. (Facebook) Cinta Laura saat diwisuda. (Facebook) VIVAnews - Artis muda Cinta Laura mengaku bahagia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Memasuki puasa hari ketujuh, Cinta mengaku belum sama sekali batal. 'So far so good. Ini kan sudah hari ketujuh, dan aku belum ada yang bolong. Tapi, yang...

Comments

comments