JakVR - Virtual Reality Guide

Hotel terapung  

VIVAlife – Kabar buruk hadir bagi para penjelajah kota-kota populer di dunia. Dari 116 kota destinasi wisata, 69 kota diantaranya sedang mengalami kenaikan tarif hotel. Data ini didapat dari studi yang dilakukan oleh situs wisata, Hotels.com. Di New Orleans, Amerika Serikat, harga kamar hotel melonjak menjadi Rp2,8 juta.

Sementara itu, kota termahal untuk menginap ditempati oleh Monte Carlo, Las Vegas, Amerika Serikat. Biaya akomodasi di sana rata-rata mencapai Rp3,79 juta per malam.

Merambah ke timur, Kota Muscat di Oman juga menjadi tujuan selebriti yang mewah. Kota ini menduduki tempat kedua dengan biaya sekitar Rp3,72 juta per malam. New York di tempat ketiga dengan tarif Rp3,5 juta per malam, disusul Florida dengan Rp3,27 juta dan Rio de Janeiro dengan Rp3,2 juta.

Meskipun masih termasuk jajaran kota dengan hotel termahal di dunia, Rio de Janeiro mengalami kemerosotan tarif sebesar 5 persen dari tahun 2012. Ini berarti, para penggemar Piala Dunia bisa sedikit bernafas lega.

Kota Krakow di Polandia masih lebih ramah dibanding tujuan Eropa lainnya, dengan harga hotel rata-rata Rp1,1 juta per malam. Selain itu, pihak Hotels.com juga merekomendasikan tujuan selama musim panas ke Spanyol, Yunani dan Turki.

“Tidak diragukan lagi, harga hotel di Eropa mengalami kenaikan karena dampak ekonomi. Krisis ekonomi berkurang tapi belum berakhir,” kata Kate Hopcraft, perwakilan dari Hotels.com.


viva

guegamersBerita & PolitikAmerika Serikat,Kate Hopcraft,Kota Krakow,Kota Muscat,Monte Carlo
Hotel terapung   VIVAlife - Kabar buruk hadir bagi para penjelajah kota-kota populer di dunia. Dari 116 kota destinasi wisata, 69 kota diantaranya sedang mengalami kenaikan tarif hotel. Data ini didapat dari studi yang dilakukan oleh situs wisata, Hotels.com. Di New Orleans, Amerika Serikat, harga kamar hotel melonjak menjadi Rp2,8...

Comments

comments