JakVR - Virtual Reality Guide

Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Hari Natal kemarin, 25 Desember adalah hari yang tak akan dilewatkan oleh penyanyi cantik Selena Gomez. Selena sengaja menghabiskan waktu rehatnya dari dunia musik untuk menjaga dan merawat adik kandungnya yang masih bayi, Gracie Elliot Teefey.

“Aku tahu punya tanggung jawab seperti apa saat ini. Tapi saat kau mempunyai adik perempuan sendiri, kau akan berpikir lain,” ujar Selena, dilansir dari Dailymail, Jumat 27 Desember 2013.

Pernyataan penyanyi 20 tahun itu seakan menguatkan bahwa Selena adalah wanita yang mencintai keluarganya. Padahal saat liburan Natal tersebut Selena harusnya sedang menyelesaikan konser promo album terbarunya.

Ternyata Selena lebih memilih adiknya dan menghabiskan waktu di rumah. “Aku terobsesi dengannya (Gracie) dan menjadi seorang kakak,” ujar pelantun COme and Get It itu.

Sebelumnya mantan kekasih Justin Bieber ini telah membatalkan sejumlah kontrak konser musiknya di sejumlah negara di dunia. Terutama di Asia, lewat konser bertajuk Asian Leg, penyanyi 21 tahun telah membatalkan hibur penggemar setianya di China, Korea Selatan, Filipina dan Jepang. (sj)


viva

guegamersSelebritisAsian Leg,China,Gracie Elliot Teefey,REUTERS,Selena Gomez,Ternyata Selena
Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Hari Natal kemarin, 25 Desember adalah hari yang tak akan dilewatkan oleh penyanyi cantik Selena Gomez. Selena sengaja menghabiskan waktu rehatnya dari dunia musik untuk menjaga dan merawat adik kandungnya yang masih bayi, Gracie Elliot Teefey.'Aku tahu punya tanggung jawab seperti...

Comments

comments